Andrea Dovizioso minta Ducati lebih bijak menanggapi sesuatu

Babatpost.com – Andrea Dovizioso minta Ducati lebih bijak menanggapi sesuatu, Balapan seri ketiga MotoGP di sirkuit of The Amerika, ternyata kembali memberikan sebuah mimpi buruk bagi rider Ducati Andrea Dovizioso. Pada balapan tersebut rider asli Italia ini kembali terjatuh.

Sebelumnya di GP Argentina, ia juga mengalami insiden yang sama. Namun, Dovi lebih beruntung karena mampu kembali bangkit dan menyelesaikan balapan di posisi ke-13.

AHABET

Hasil kedua seri tersebut diperkirakan dapat menjadi mimpi buruk bagi Andrea Dovizioso di akhir musim. Pasalnya sebelumnya, pihak Ducati menegaskan bahwa akan melakukan evaluasi terhadap penampilan dua pembalapnya sebelum memutuskan kelanjutan kontrak keduanya.

Kendati demikian, Andrea Dovizioso tak ingin ambil pusing. Menurutnya, pihak klub seharusnya mengevaluasi performa pembalap secara keseluruhan bukan hanya melihat hasil akhir.

JAYA POKER
Berita Terkait :  Jorge Lorenzo belum pulih 100% di Indianapolis

“Pertama-tama menurut saya Ducati tidak akan menentukan masa depan pembalap dari jumlah poin. Lalu menurut saya, Ducati dapat lebih bijak dengan melihat performa pembalap,” ujar Andrea Dovizioso, seperti dilansir Crash, Selasa (12/4/2016).

“Mereka seharusnya menganalisis performa pembalap bukan hanya melihat siapa yang tercepat dan hasil. Pada tiga seri pembuka ini, saya belum dapat naik podium namun saya selalu tampil cepat. Jadi, saya merasa tenang,” lanjut Dovizioso.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More