Hasil Liga Champions malam tadi, Real Madrid balik agregat lolos ke semifinal

  • Share

Babatpost.com – Hasil Liga Champions malam tadi, Real Madrid balik agregat lolos ke semifinal, Pemain Real Madrid dengan posisi Fullback Marcello tak mampu menyembunyikan keegmbiraanya setelah timnya menang telak 3-0 atas Wolfsburg, dan sukses lolos ke babak semifinal Liga Champions.

Madrid sebelumnya terancam masuk kotak setelah di leg pertama pekan lalu secara mengejutkan kalah 0-2 dari Wolfsburg. Namun, dengan semangat pantang menyerah yang luar biasa, armada Zinedine Zidane mencatat comeback spektakuler dengan balik menghajar Die Wolfe 3-0 di Santiago Bernabeu, Rabu (13/4/2016) dini hari WIB. Cristiano Ronaldo mencetak hattrick dan El Real pun melaju ke empat besar dengan keunggulan agregat 3-2.

“Ini malam yang sungguh-sungguh fantastis. Fans sungguh fenomenal dan tanpa mereka kami tidak akan mampu membalikkan keadaan,” buka Marcelo, seperti dimuat laman resmi UEFA.

Berita Terkait :  Real Madrid Resmi Pinjamkan Lagi Takefusa Kubo ke Real Mallorca

“Ini adalah tie yang sulit. Di pertandingan Liga Champions, Anda harus menderita. Tidak ada tim yang menembus semifinal tanpa menderita. Namun, kami main bagus kali ini dan memberikan sisi lain dari diri sendiri,” lanjutnya.

Marcelo pun memuji Ronaldo yang untuk kesekian kali jadi pahlawan timnya. “Cristiano pemain hebat. Saya yakin ia senang dengan gol-golnya, tapi lebih senang dengan fakta bahwa timnya lolos,” tukas Marcelo.

Hasil Liga champions semalam :
01:45 Liga UEFA Man City vs PSG FC (1-0), Aggregat (3-2)
01:45 Liga UEFA Real Madrid vs Wolfsburg (3-0), Aggregat (3-2)

  • Share