Berikut pengakuan Nikita Willy perihal tuduhan pindah agama

  • Share

Babatpost.com – Berikut pengakuan Nikita Willy perihal tuduhan pindah agama, Nikita Willy memiliki kekasih baru yagn seorang orang Bali yang bernama Putu Gede, sempat terdengar berita melenceng tentang Nikiita yang sudah menikah secara diam – diam di bali, bahkan ada sebuah tuduhan lagi Nikita Willy telah pindah agama.

Nikita Willy yang kini sedang berada di Bali, lantas melakukan konfirmasi mengenai berita tersebut dengan mengunggah video melalui akun Snapchatnya @nikiwilly94. Kekasih dari Tutde ini mengkonfirmasikan bahwa ia dan sang kekasih, belum menikah dan ia tidak pindah agama.

Berita Terkait :  Annisa Pohan positif Covid-19, AHY lakukan isolasi mandiri - Viral & Trending

“Manajer saya telepon tadi pagi dan bilang di Jakarta ramai perbincangan saya menikah, pertama aku enggak peduli, dan aku ketawa saja. Tapi lama-lama ini sangat menggangguku,” ungkap Nikita dalam video Snapchatnya.

Baca juga : Pacaran dengan orang Bali Nikita Willy tak dapat restu orang tua

“Saya enggak nikah, saya muslim dan pacar aku orang Hindu. Tapi sesama umat beragama kita harus saling menghormati,” tukasnya.

Sebelumya pula Nikita Willy dikira telah mengikuti tradisi melukat yang merupakan tradisi yang dilakukan sebelum menikah, penduduk Bali. Ternyata foto tersebut bukan Nikita, melainkan foto dari kakak Putu Gede yang akan mealngsungkan pesta pernikahan.

  • Share