Perempuan di China ini Melahirkan Seorang Anak Laki-laki yang Sekaligu Adik Iparnya

BABAT POST – Di Hubei, Tiongkok terjadi suatu kasus yang tak biasa dimana seorang perempuan melahirkan seorang anak laki-laki sekaligus adik iparnya sendiri.

Seperti dikutip dari AsiaOne, Sabtu (16/4/2016), hal tersebut dimungkinkan karena perempuan tersebut dihamili oleh mertuanya sendiri. Ia mengaku sebagai korban pemerkosaan.

Di sisi lain, pelaku mengaku, ia melakukan hal tersebut agar korban bisa hamil dan memberikan cucu untuk keluarga besarnya.
Kasus yang rumit tersebut berawal pada 2010 lalu. Saat itu, keluarga mengetahui bahwa suami perempuan tersebut tak bisa memberikan keturunan alias impoten.

Berita Terkait :  Selain Madinah, Bom Juga Guncang Qatif dan Jeddah

Namun, ibu pria tersebut sangat menginginkan cucu. Ia diduga memaksa menantunya berhubungan seksual dengan pria lain.
Merasa diperlakukan dengan tidak hormat, perempuan tersebut kemudian kabur hingga Guangdong. Di sana ia mendapatkan pekerjaan.

Ayah mertua yang mengaku tak setuju dengan pemaksaan yang dilakukan istrinya, menysusul ke Guandong, berusaha membawa pulang sang menantu.

Pria paro baya itu menjanjikan bahwa menantunya itu tak akan lagi dipaksa berhubungan seksual dengan orang asing.

Namun, apa yang dilakukannya sungguh keterlaluan. Ia diduga memerkosa menantunya di sebuah hotel di dekat stasiun kereta, demikian dilaporkan South China Morning Post. Akibat insiden tersebut, korban hamil.

Berita Terkait :  Pelaku Penembakan Munich Ikut Tewas Dalam Tragedi Penembakan Munich

Berdasarkan laporan, pelaku mengaku korban menggodanya. Ia juga mengklaim meneruskan hubungan terlarang itu hingga bertahun-tahun.

Untuk menyelesaikan kasus yang rumit tersebut, pihak keluarga pun memilih jalur hukum.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More