Belum seratus persen Rossi sumringah dengan hasil latihan pertama MotoGP Jerez

Babatpost.com – Belum seratus persen Rossi sumringah dengan hasil latihan pertama MotoGP Jerez, Rider andalan MOvistar Yamaha Valentino ROssi sangat puas dengan hasil Latihan bebas yang dia dapatkan saat di sirkuit Jerez, Spanyol. Menurut Rossi hanya ada satu masalah yang sedang dihadapinya, yaitu masalah ban.

Valentino ROssi tampil kurang impresif, berbeda jauh dengan Jorge Lorenzo yang menguasai sesi pagi dan sore waktu setempat. Meski begitu, pembalap berjuluk The Doctor ini tidak terlalu memikirkan hasil karena latihan hanyalah untuk melakukan uji coba.

AHABET

Valentino ROssi sendiri menggunakan set ban yang sama sepanjang hari dengan maksud mengevaluasi ketahanan ban. Pembalap kelahiran Urbino, Italia, ini percaya dirinya performanya sudah mendekati Marc Marquez.

Berita Terkait :  Jadwal Siaran Lansung GP Aragon Spanyol 25 September 2016 di Trans TV : Prediksi juara MotoGP 2016 dengan lima seri tersisa

“Saya cukup puas dengan latihan hari pertama karena bisa kompetitif sejak awal, terutama karena saya memiliki feeling yang bagus dengan motor saat sesi pagi. Baik sesi pagi dan sore, saya tidak pernah mengganti ban sehingga untuk mengetahui kecepatan dengan ban,” kata Valentino Rossi, seperti dilansir Autosport, Sabtu (23/4/2016).

JAYA POKER

“Degradasi ban terutama bagian belakang cukup tinggi, banyak terjadi spin. Benar bahwa ban saya mengalami spin, tapi feeling dan kecepatan dengan motor masih cukup bagus,” jelasnya.

Berita Terkait :  Misi Balas Dendam Vinales Di MotoGP Belanda 2017
Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More