Marc marquez akui Sirkuit Jerez lebih susah ditaklukan karena ban Michelin

  • Share

babatpost.com – Marc marquez akui Sirkuit Jerez lebih susah ditaklukan karena ban Michelin, TIga seri awal Rider mungil asal Spanyol Marc marquez mendapatkan hasil yang cukup bagus. Namun menurut Marquez race yang bakal dilaksanakan di neagara asalnya Spanyol ini bakal menyulitkannya. Karena dia merasakan Grip yang kurang sempurna ketika membalap.

Usai mengikuti latihan bebas hari pertama pada Jumat 22 April 2016, para pembalap mengeluhkan kurangnya grip. Mayoritas rider menduga hal itu disebabkan oleh ban Michelin.

AHABET
Berita Terkait :  Hasil FP2 MotoGP Styria 2021: Lorenzo Savadori Tercepat

Baca juga : Hasil latihan pertama MotoGP Jerez bikin Valentino Rossi sumringah

Berbeda dengan pembalap lainnya, Marquez mengklaim kurangnya grip terjadi karena Circuito de Jerez sendiri. Buktinya, para pembalap top seperti dirinya dan Jorge Lorenzo tetap bisa tampil memukau.

“Intinya adalah, sudah sejak musim lalu kami selalu komplain. Jika Anda cek pada 2015, kami komplain mengenai grip ban belakang dengan Bridgestone. Ini memang trek yang menyulitkan saat akhir pekan, dan sepertinya Michelin juga kesulitan,” kata Marquez, seperti dimuat Autosport, Sabtu (23/4/2016).

JAYAPOKER
Berita Terkait :  Dani Pedrosa Ungkap Alasannya Mau Terima Jabatan Sebagai Test Rider

“Saya pikir, lebih disebabkan oleh trek. Ini benar-benar berbeda dengan Austin, Argentina, dan Qatar. PItching-nya berbeda dan kami sedang berusaha memahami hal itu,” lanjutnya.

  • Share