Andrea Iannone sempat kesal dengan hasil kualifikasi MotoGP Jerez

Babatpost.com – Andrea Iannone sempat kesal dengan hasil kualifikasi MotoGP Jerez, SEjak sesi lathihan hingga sesi Kualifikasi nampaknya sirkuit Jerez ini selalu memberikan kesialan demi kesialan pada para ridernya. Marquez juga sempat mengalami kesusahan selain masalah sirkuit juga ban Michellin yang katanya memiliki grip buruk disana. Satu lagi Rider yang mengalami kesialan adalah Andrea Iannone rider Ducati ini kecewa dengan hasil kualifikasi yang ia dapatkan karena hanya akan start dari posisi ke 11.

Berita Terkait :  Keren !!! Rossi dan Xavi Hernandez bakal bersaing dalam laga sepak bola, baca nih

Menurut pemilik julukan The Maniac Joe, itu adalah awal terburuk yang harus ditelannya musim ini. Andrea Iannone mengaku dirinya sempat mendapat kesulitan dengan akselerasi motor yang ditungganginya.

Read More

Baca juga : Hasil kualifikasi MotoGP Jerez 2016

“Ini sangat menganggu saya. Saya harus memulai balapan dari posisi ke-11. Ini adalah kualifikasi terburuk saya di sepanjang tahun ini. Balapan akhir pekan ini tidak akan muda bagi saya,” ujar Andrea Iannone, seperti dilansir dari laman resmi MotoGP, Minggu (24/4/2016).

Berita Terkait :  Danilo Petrucci Bosan Hadapi Tekanan Konstan di MotoGP

“Saya tidak hanya kesulitan menunggangi motor saya. Saya berusaha sangat keras. Saya juga mendapat masalah dengan akselerasi. Ini sungguh hasil yang sangat mengecewakan saya,” lanjutnya.

Seri Spanyol ini akan berlangsung pada Minggu (24/4/2016) malam WIB. Pada GP Spanyol ini, pembalap Valentino Rossi akan memulai balapan dari terdepan disusul Jorge Lorenzo dan Marc Marquez.

Related posts