Nikah lagi, kali ini Ratu Felisha ternyata dijodohkan

Babatpost.com – Nikah lagi, kali ini Ratu Felisha ternyata dijodohkan, Tahun 2016 masih ada perjodohan mungkin itu jika anda mengetahui kisah yang terjadi pada artis cantik Ratu Felisha. Namun perjodohan yang terjadi adalah sebuah perjodohan yang manis yang tidak pernah dibayangkan.

Dari hasil perjodohan itu pula, kini Feli sudah resmi kembali menyandang status istri. Kemarin, Sabtu (30/4) ia menikah dengan seorang pria bernama Ari.

Read More
Berita Terkait :  Maia Estianty Bantah Rumah Tangganya dengan Irwan Mussry Bermasalah

Baca juga : begini Rencana Ratu Felisha setelah resmi menikah

“Kami ketemu dijodohin. Nggak langsung mau. Pas lihat orangnya kok ternyata manis juga. Baru ketemu sebulan langsung dilamar,” ujar Feli.

ratu Felisha

Tak hanya manis di awal perkenalan, Ratu Felisha pun menemukan bahwa Ari adalah sosok yang sabar dan dewasa. Hampir setiap hari mereka bertemu untuk saling mengenal satu sama lain, dan Feli merasa bahwa Ari adalah sosok yang bisa membimbingnya.

Sang suami yang tak tahu bahwa Feli adalah sosok yang tenar di dunia hiburan, awalnya hanya merasa bahwa Ratu Felisha adalah perempuan yang lucu, cantik dan smart. Dari situ, Ari terus berusaha mendekati Feli, sampai akhirnya ia yakin untuk menikah.

Berita Terkait :  Devi Terlihat Berbeda Usai Menikah Dengan Krisna Mukti

“Awalnya saya nggak tahu profesi dia. Kemudian saya browsing. Lalu kami upayakan untuk selalu makan malam. Feli selalu nemenin saya buka puasa (tahun kemarin). Dari situ saya yakin bisa membangun rumah tangga,” ungkap Ari.

Ari pun tak mempermasalahkan masa lalu Ratu Felisha yang sudah pernah menikah dengan orang lain. Ia justru melihat itu sebagai sebuah ilmu untuk membina kehidupan rumah tangga barunya nanti dengan Feli.

“Setiap orang punya masa lalu. Masa lalunya itu yang membuat dia jadi luar biasa. Tapi kalau bicara masa lalu terus, kita akan luput dengan yang sekarang. Saya berani klaim, kalau sekarang saya yang paling tahu Feli,” pungkas Ari dengan manis.

Related posts