Tak mau berlama Ratu Felisha langsung laksanakan program Bayi tabung

Babatpost.com – Tak mau berlama Ratu Felisha langsung laksanakan program Bayi tabung, Rona kebahagiaan tampak terpancar di wajah seorang Ratu Felisha, karena akhirnya wanita ini telah mengakhiri masa jandanya. Setelah resmi menikah dengan Ari Pujianto. Setelah Prosesi pernikahan pasangan ini membebarkan sebuah cerita menarik pada media.

Setelah ditanya tentang perasaannya setelah menikah, seperti kebanyakan pasangan lainnya Ratu juga dapat pertanyaan seputar kapan dan di mana dia akan melakukan honeymoon. Wanita yang mengaku akan stop kerja di dunia hiburan jika hamil ini dengan tegas bilang dia dan suami tak ada rencana untuk bulan madu.

Read More

Baca juga : Pernikahan Ratu Felisha adalah buah perjodohan

“Nggak ada honeymoon, yang ada babymoon. Soalnya mau bayi tabung rencananya. Doakan saja. Ada darah beku yang memblok jalur rahim saya. Awal bulan Mei ini langsung mau suntik di Morula seperti Tya Ariestya. Jadi nggak boleh terbang-terbang buat honeymoon,” cerita Ratu usai menggelar prosesi akad nikah.

Ratu Felisha memang tak membantah kalau dia ingin cepat-cepat punya anak. Bahkan kata sang suami, ada satu syarat terkait masalah anak yang diajukan oleh Ratu sebelum mereka menikah.

“Salah satu syarat waktu saya lamar, dia memang mau langsung bayi tabung,” kata Ari. Ari pun segera menyetujui keinginan Ratu karena dia sepertinya juga tak mau menunda kehadiran anak dalam rumah tangga mereka.

“Namanya berkeluarga, pengin merasakan hamil. Biasa lah… wanita. Mas Ari sih penginnya kembar, kalau aku terserah mau cewek atau cowok,” pungkas Ratu Felisha.

Related posts