Adiknya Dibebaskan pemberontak Abu Sayyaf, sam lakukan sujud syukur

Babatpsot.com – Adiknya Dibebaskan pemberontak Abu Sayyaf, sam lakukan sujud syukur, Salah satu anggota keluarga dari 10 WNI yang diculik pemberontak asal Filipina Abu Sayyaf, melakukan sujud syukur karena Adiknya tersebut bakal dibebaskan. Sudah membaca berita, kabarnya mereka sudah dibebaskan, orang tua kami di Manado juga sudah mendengar berita ini,” ucap Sam, Minggu (1/5/2016), di Tahuna, Kabupaten Sangihe.

Sam berharap, Peter bisa segera dipulangkan ke Indonesia dan bergabung kembali dengan keluarga.

Berita Terkait :  Ahok berandai menjadi pemeran pembantu terbaik jika kisahnya dijadikan film

“Tentu kami merasa gembira dan senang, jika mereka semua bisa selamat. Hal yang kami cemaskan tidak terjadi,” tambah Sam.

baca juga : Seluruh WNI yang diculik Abu sayyaf siap dipulangkan

Kepolisian Filipina mengatakan, 10 pelaut Indonesia yang diculik kelompok militan Abu Sayyaf dan disandera selama lima pekan akhirnya dibebaskan. Kesepuluh sandera itu dibebaskan pada Minggu tengah hari.

Kepala kepolisian Sulu Inspektur Wilfredo Cayat membenarkan kabar ini. Cayat mengatakan, setelah diantar ke depan kediaman Gubernur Sulu, mereka lalu dibawa masuk dan disuguhi makanan.

Berita Terkait :  Kejam !!! Teroris Abu Sayyaf janji bakal eksekusi tiga WNA ini

Sejauh ini belum diketahui alasan pembebasan para sandera itu, yang diculik sejak 28 Maret lalu itu. Namun, sumber mengatakan uang tebusan sebesar 50 juta peso atau sekitar Rp 14 miliar sudah dibayarkan kepada pihak Abu Sayyaf.

Saat ini, Abu Sayyaf masih menyandera 11 orang yaitu empat warga Indonesia, empat warga Malaysia dan masing-masing seorang warga Kanada, Norwegia dan Belanda.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More