Warisi Orangtua, Kini Rafathar Ikut Syuting Iklan

BABAT POST – Laris manis menjadi bintang iklan ternyata juga akan ditularkan Raffi Ahmad dan sang istri Nagita Slavina kepada sang buah hati.

Diakui Raffi, sebenarnya sudah banyak tawaran iklan untuk Rafathar, namun tidak diperbolehkan oleh Nagita. Dan ini adalah kali pertama Rafathar syuting iklan.

“Banyak (tawaran). Ada 10 lebih tapi nggak boleh sama Ibunya (Nagita). Kalau ini kan syutingnya sendiri. Produk sendiri, PH sendiri. Semua sendiri yang bintang iklannya aku, Gigi, mama Amy, mama Rita, Rafathar,” ujar Raffi saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan pada (5/5).

Berita Terkait :  Takut Seperti Dulu Bikin Verrel Bramasta Tak Tembak-Tembak Nasya Marcella

Sukses membuat sebuah brand mulai dari bakmie, baju, kosmetik dan lain-lain. Kini, Raffi kembali memproduksi sebuah snack.

“Aku bikin snack. Chipstaro keripik talas. Mamen itu makaroni pedas sama Kikong itu keripik singkong. Launching semua 28 Mei nanti, Juni ada lagi. Setelah ini kacang. Ini syutingnya ngebut,” jelas Raffi.

Dalam setiap produk buatannya, Raffi akan mengikut sertakan Rafathar. Raffi ingin buah hatinya itu menjadi ikon setiap produk yang dibuatnya dengan Gigi.

“Sebenarnya snack-nya kan nggak buat anak kecil. Rafathar jadi ikon aja. Nanti Rafathar ada lagi, aku bikinin biskuit buat dia,” lanjut host Dahsyat itu.

Berita Terkait :  Inilah Penyebab Mike Mohede Meninggal Dunia

Mengajak Rafathar syuting iklan, Raffi dan Gigi tak mengalami kesulitan. Karena Rafathar sendiri termasuk anak yang mudah tertawa saat di depan kamera. Hanya saja, jika suasana ruangan panas, Rafathar mulai gelisah.

“Susah sih nggak. Karena sebenarnya dia pintar kalau di depan kamera. Cuma tadi panas kena lampu nggak ketawa. Eh sekarang ketawa tawa sudah kena AC. Kita syuting ikutin dia aja. Kalau dia udah bangun (tidur) baru syuting,” pungkasnya.

Untuk syuting perdana, Rafathar hanya diberi jatah satu atau dua adegan saja untuk Rafathar. Dia tak mau putranya terlalu lama syuting karena masih bayi.

Berita Terkait :  Ini komentar Saipul Jamil tentang Hukuman Kebiri yang bakal direalisasikan

“Cuma di akhir aja. Hari ini sebenernya ada syuting empat iklan. Tapi dia dateng tadi jam 12. Nanti jam 4 juga udah pulang,” kata Raffi.

Menurut Raffi Ahmad sehari-hari memang Rafathar selalu bersama sang ibu Nagitra karena istri Raffi tersebut tak mengenakan jasa baby sister.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More