Temukan Bukti Perselingkuhan Sharon Osbourne Usir Sang Suami dari Rumah

BABAT POST – 33 tahun membina rumah tangga bersama tak menjamin ada keharmonisan di dalam sebuah keluarga. Sebagaimana yang menimpa vokalis Black Sabbath, Ozzy Osbourne. Sepandai-pandainya tupai melompat, pasti akan jatuh juga. Peribahasa ini mungkin sesuai dengan kenyataan yang dialami Ozzy.

Pasalnya, sang istri, Sharon Osbourne, menemukan bukti perselingkuhan dirinya dengan penata rambut, Michelle Pugh, melalui surat elektronik. Pugh adalah seorang penata rambut di salon Meche di kawasan Beverly Hills. Pugh, 45 tahun, juga pernah menjadi penata rambut Black Sabbath.

Dikutip dari US Weekly pada Rabu (11/5), setelah menemukan surat elektronik itu, Sharon langsung mengusir Ozzy dari rumah mereka di Los Angeles.

Berita Terkait :  Ini Jawaban Sophia Latjuba saat Ditanya Rencana Nikah Tahun Ini dengan Ariel NOAH

“Sharon menemukan surat elektronik yang bernada mencurigakan antara Ozzy dan Pugh. Tentu saja ia sangat kecewa,” kata seorang sumber yang dikutip US Weekly.

Masih menurut sang sumber, anak Ozzy dan Sharon, Kelly Osbourne, lalu ikut membantu membereskan masalah dengan cara mencari tahu keberadaan Pugh di salah satu salon tempatnya bekerja di Beverly Hills.

Ketika mengetahui alasan Kelly dan Sharon mencari Pugh, sang pemilik salon langsung memecat karyawannya.

“Beberapa kali Kelly dan Sharon menghubungi salon itu untuk berbicara dengan Pugh. Mereka sangat marah ketika menceritakan alasannya, lalu pemilik salon memecatnya,” ujar sang sumber.

Dan setelah pemecatan itu kini Ozzylah yang membiayai hidup Pugh.

Berita Terkait :  Semakin Dekat, Putri Ariel dan Sophia Kembaran saat Hadiri Indonesian Choice Awards

“Ozzy kini yang membiayai hidupnya,” kata sumber UsWeekly.

Tak heran jika Ozzy jatuh pada pesona Michelle. Penata rambut langganan Jennifer Lopez dan Alicia Silverstone tersebut rupanya punya selera yang sama dengan Ozzy.

“Mudah sekali bagi Ozzy membangun hubungan dengan Michelle. Dia benar-benar wanita rock ‘n roll dan ingin menjadi seorang bintang rock,” pungkasnya.

Sharon tidak menutupi isu retaknya hubungan pernikahannya yang sudah berjalan selama 33 tahun.

Setelah berbicara di acara bincang televisi, Sharon menulis cuitan di Twitter.

“Terima kasih kepada seluruh orang yang telah membantu saya melalui masa sulit ini,” tulis Sharon.

Berita Terkait :  Ustad Ini Dinikahkan hingga Diberi Hadiah Umrah oleh Dorce Gamalama

Saat ini, katanya lagi, Ozzy telah kembali ke rumah.

“Dan saya yang keluar,” ujarnya.

Ozzy dan Sharon pertama bertemu awal 1970-an saat Ozzy di puncak ketenaran bersama group band-nya Black Sabbath. Kala itu Sharon berusia 18 tahun, dikenalkan ayahnya Don Arden yang juga manager band.

Ozzy dan Sharon menikah tahun 1982 dan dikaruniai tiga anak, Jack, Kelly dan Aimee. Pernikahan itu pertama bagi Sharon. Sedang bagi Ozzy itu adalah pernikahan kedua. Ia sebelumnya menikah dengan Thelma Riley dan punya tiga anak, Elliot, Jessica dan Louis.

Kebersamaan keluarga rock ini pernah diabadikan dalam acara realitas televisi yang ditayangkan oleh MTV.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More