Diputus kontrak Ducati Andrea Iannone malah berterima kasih

Babatpost.com – Diputus kontrak Ducati Andrea Iannone malah berterima kasih, Musim depan Ducati bakal kedatangan wajah baru yaitu Jorge Lorenzo dari Yamaha. Dan karena itu salah satu rider yang sekarang membalap untuk Ducati Corse harus hengkang. Dia adalah Andrea Iannone yang bakal hengkang dari Ducati Corse. Meski begitu Iannone tetap mengucapkan terima kasih kepada semua tim dan juga crew Ducati.

Pembalap asal Italia tersebut mengaku berterima kasih atas kesempatan yang sudah diberikan Ducati untuk dirinya. Sejak memulai debutnya pada 2013, Iannone memang tidak pernah pindah dari Ducati.

Berita Terkait :  Berikut beberapa pembalap yang pernah jadi musuh Rossi di ajang MotoGP

Baca juga : Ducati lebih memilih Andrea Dovizioso untuk dampingi Jorge Lorenzo

Andrea Iannone pun mengaku sedih karena waktunya dengan Ducati akan segera berakhir. Sebab, rider asal Italia tersebut mengaku berhasil meningkatkan performanya dalam balapan selama bersama Ducati.

“Jelas saya sangat sedih karena waktu saya dengan Ducati akan segera berakhir pada akhir musim ini. Tapi saya berterima kasih kepada tim asal Bologna untuk kesempatan dengan memberi saya kesempatan dalam beberapa tahun terakhir,” ungkap Andrea Iannone, seperti dilansir Motorsport, Rabu (18/5/2016).

Berita Terkait :  Berikut Hasil Sesi Latihan Pertama dan Kedua GP Ceko

“Saya membuat debut MotoGP dengan Ducati dan saya sudah tumbuh dengan mereka, selalu berhasil dalam meningkatkan kinerja saya,” tuntas pembalap 29 tahun.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More