Kimung Tomtam Group, pelawak senior Indonesia meninggal dunia

babatpost.com – Kimung Tomtam Group, pelawak senior Indonesia meninggal dunia, Dunia lawak Indonesia kembali kehilangan sosok yang sangat menginspirasi dia adala seorang senior di dunia hiburan. H. Kimung Tomtam Group. Dia meninggal pada selasa 24/5 malam. Kabar ini diterima lansung dari teman akrab H. Qomal yang juga termasuk personel Tomtaam Group.

“Sebagai teman saya amat berduka mendapat kabar H. Kimung meninggal dunia. Meninggalnya tadi malam. Sekarang saya dalam perjalanan dari Cirebon menuju rumah duka di Perumahan Puri Kartika, Ciledung, Tangerang,” katanya ¬†pada Rabu (25/5/2016).

Berita Terkait :  Wow Shin Ha Kyun dan Kim Go Eun nyatakan pacaran secara resmi

Menurut H. Qomar, sebelum meninggal, almarhum memang sudah mengidap beberapa macam penyakit. “Sebelum meninggal dia yang saya tahu menderita sakit jantung. Belakangan tak hanya penyakit jantung yang ia derita, ada juga komplikasi penyakit lain seperti stroke. Ternyata Tuhan amat sayang dan memanggil dia untuk selamanya,” kata Qomar yang juga mantan anggota DPR RI.

Sebelum almarhum meninggal dunia, pelawak Didin Bagito sempat besuk ke rumah sakit Harapan Kita, Jakarta Barat di mana almarhum dirawat. Dia mengabarkan kondisi ini melalui laman twitternya pada Sabtu (21/5/2016) lalu. Saat itu kondisi almarhum sudah terbaring di rumah sakit. “Pelawak Senior H Kimung.(TomTam grup.) dirawat di RS HARAPAN KITA.. mohon doa utk kesembuhanya.. Alfatihah,” katanya.

Berita Terkait :  Tak Lagi Berkomunikasi, Evelyn Ternyata Masih Cinta Aming

Sang Maha Pencipta sudah memanggil H. Kimung Tomtam Group untuk selamanya. Kini group lawak yang beranggotakan empat pelawak senior ini tinggal tiga orang personel saja. “Sekarang Tomtam Group tinggal tiga orang, ya saya sendiri, lalu ada H. Firman dan H. Ogud. Kami amat berduka dengan kepergian H. Kimung. Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang tinggal dikuatkan,” begitu harapan dari H. Qomar.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More