Tak mau setengah – setengah Kimi Raikkonen ingin raih Podium tertinggi di GP Monaco 2016

  • Share

babatpost.com – Tak mau setengah – setengah Kimi Raikkonen ingin raih Podium tertinggi di GP Monaco 2016, Pembalap andalan Ferarri untuk Formula 1, Kimi Raikkonen tampaknya langsung pasang target tinggi di GP Monaco 2016, dia mengincar untuk finish di atas podium pada balapan yang digelar Minggu besok 29 Mei.

Raikkonen sudah tiga kali naik podium dalam lima balapan sehingga menempatkan dirinya di posisi dua klasemen sementara. Padahal, pembalap berkebangsaan Finlandia tersebut sempat mengalami retired alias gagal finis kala seri pembuka di Melbourne.

Raikkonen pun hampir menjadi juara dalam GP Katalunya yang digelar dua pekan lalu. Pembalap berusia 36 tahun ini tahu betul bahwa tampil mengesankan di kualifikasi, akan membuat dirinya mencapai raihan terbaik dalam GP Monaco.

Berita Terkait :  Rio Haryanto dan Manor bawa pulang hasil tes mengesankan, berikut liputannya

Baca juga : Rio haryanto tampil kurang memuaskan di sesi latihan GP Monaco 2016

“Monaco adalah tempat yang spesial. Trek ini sedikit rumit karena sangat sempit, sehingga Anda memiliki kans lebih banyak untuk mengalami kecelakaan. Tempat di kualifikasi sangat penting untuk race,” kata Raikkonen, seperti dilansir Fox Sports Asia, Kamis (26/5/2016).

“Meski begitu, strategi kami tetap sama seperti sirkuit lainnya. Di sini, penting untuk banyak mengaspal dari lap ke lap. Treknya akan berubah sepanjang akhir pekan, sehingga Anda harus mengikuti alurnya saja,” paparnya.

  • Share