Gagal ubah nasib Atletico Madrid, Antoine Griezmann tak menyesal

Babatpost.com – Gagal ubah nasih Atletico Madrid Antoine Griezmann tak menyesal, Laga final Liga Champions 2016 telah usai dengan menjadikan Real Madrid sebagai juara untuk yang ke – 11 kalinya. Atletico Madrid sebagai lawan harus kalah dalam laga adu penalty dengan skor 5-4.

Sebenarnya jalannya pertandingan bisa saja berubah jadi lebih baik untuk Atletico. Sebab, pada awal babak kedua atau lebih tepatnya di menit 48, tim arahan Luis Enrique itu memiliki kesempatan untuk bisa menyamakan kedudukan usai Fernando Torres dilanggar oleh Pepe di kotak terlarang.

Berita Terkait :  Timnas Indonesia AFF U-19 dapatkan kucuran dana 1 Miliar Rupiah dari KEMENPORA

Akan tetapi Antoine Griezmann yang dipercaya untuk menjadi eksekutor gagal melakukan tugasnya dengan baik. Sebab tembakan kerasnya yang mengaras ke atas masih membentur gawang Madrid yang dikawal Keylor Navas.

Baca juga : Cristiano Ronaldo jadi top skor Liga Champions 2016

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Griezmann sesuai laga final Liga Champions 2015-2016. Personel Timnas Prancis tersebut mengaku tidak terlalu menyesal atas kegagalannya mengubah jalannya laga kontra Madrid dini hari tadi WIB.

Berita Terkait :  Meski Kecewa Berat, Prancis Mampu Bawa Trofi Sepatu Emas

“Saya tak menyesalkan akah hal tersebut (kegagalannya mengeksekusi tembakan penalti). Saya sudah menempatkannya ke arah yang saya inginkan, dan hanya meleset beberapa sentimeter,” ungkap Griezmann, seperti dikutip dari Sky Sports, Minggu (29/5/2016).

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More