Di Bully media, Citra Scholastika kecewa berat

Babatpost.com – Di Bully media, Citra Scholastika kecewa berat , Penyanyi wanita nan manis Citra Scholastika merasa dirinya dirugikan setelah salah satu media, memberikan berita yang tidak benar soal dirinya. Dengan tegas Citra langsung meminta media tersebut merevisi berita yang ditulis media tersebut.

“Aku merasa kecewa dengan pemberitaan kemarin. Tapi aku sudah meminta revisi dan judulnya sudah diganti sebenernya. Tapi sudah terlanjur mencemarkan nama baik aku sih,” ucap Citra saat menghadiri perilisan video klip Yoda di Aruba Restoran, Melawai, Jakarta Selatan, Jumat, 27 Mei 2016 malam.

Berita Terkait :  Hak Asuh dan Perwalian Anak Vanessa Angel-Bibi Jatuh ke H. Faisal

Peristiwa ini berawal dari agenda media visit yang dilakukan oleh Citra beberapa hari lalu. Saat sesi wawancara, Citra mendapat pertanyaan seputar ketertarikannya dengan keluarga Kardhasian dan Jenner. Dari hasil wawancara, media tersebut menuliskan sebuah berita yang menggiring pembacanya untuk menganggap Citra ingin mirip Kendal Jenner.

Berita tersebut pun terlanjut tersebar luas dan semakin menyudutkan namanya saja. Atas kejadian ini Citra pun merasa jadi korban bully karena kesalahpahaman.

“Jadi memang salah paham. Jangan sampai amat sangat menyudutkan aku karena menjadi bullyan banget. Sampai komennya mengerikan. Aku merasa dihina dua kali,” jelas Citra Scholastika.

Berita Terkait :  Menu Makanan Demian Aditya Saat Berbuka Puasa Dan Sahur
Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More