Diputuskan Zayn Malik, Gigi Hadid Mengaku Masih Cinta

BABAT POST – Setelah dihebohkan dengan kabar putusnya Taylor Swift dan Calvin Harris, kini pasangan paling sempurna di dunia Hollywood, Gigi Hadid dan Zayn Malik pun juga telah memutuskan untuk berpisah.

Tentu saja ini menjadi sebuah kabar yang sangat mengejutkan, terlebih lagi Zayn lah yang dilaporkan telah memutuskan Gigi. Dan kini, salah seorang sumber kembali mengungkap seperti apa perasaan model cantik berambut blonde itu.

Melalui sebuah wawancara dengan E! News, sumber tersebut menegaskan jika Gigi sangat sedih karena permasalahan ini. Ia benar-benar patah hati karena Zayn telah meninggalkannya, seperti yang dilansir dari Daily Mail.

Berita Terkait :  Ingin Jadi Menteri, Tasya Kamila Lanjutkan S2 di Colombia University

“Gigi sangat sedih meski ia sudah berusaha untuk menerimanya (keputusan Zayn). Kedekatannya dengan Zayn dan masa-masa ketika mereka masih bersama lah yang membuat Gigi patah hati,” tutur salah seorang sumber.

Tak hanya itu saja, salah seorang sumber lainnya pun sempat menegaskan jika hubungan mereka sempat putus nyambung sejak pesta ulang tahun Gigi pada bulan April lalu. Saat itulah mereka mulai renggang dan jarang bertemu.

“Zayn baru ngomong perasannya dua minggu setelah ulang tahun Gigi waktu makan malam. Zayn bilang kalau dia pengen fokus pada pekerjaannya,” ungkap sumber.

Dan tak lama setelah itu, Zayn sempat tertangkap kamera hiking dengan seorang wanita lain. Kemarahan Gigi pun semakin memuncak.

Berita Terkait :  Punya istri kelima? Kiwil: Udah 20 harian lah, Meggy, Rohimah udah tahu

“Waktu Gigi lihat Zayn hang out sama cewek lain, dia sedih. Tapi dia juga marah, soalnya merasa dihianati. Gigi bilang ke keluarga dan teman-temannya, dia nggak siap buat ketemu sama orang-orang,” lanjut sumber.

Bahkan Gigi sempat dikabarkan sudah tak lagi mau berkomunikasi dengan mantan personel One Direction itu. Seperti yang dilansir Hollywoodlife, itu merupakan reaksi Gigi yang marah karena telah dicampakkan oleh Zayn.

“Gigi sudah putuskan komunikasi dengan Zayn. Dia nolak jawab telepon sama sms dari Zayn. Dia bahkan juga sudah blokir nomor Zayn,” ungkap sumber pada majalah Life & Styles.

Berita Terkait :  Foto bahagia Putri Titian jalani proses pernikahan dengan Junior Liem

Namun, baru-baru ini Gigi sepertinya mengakui jika ia masih cinta dengan Zayn. Hal itu terlihat jelas dalam sebuah postingannya di Snapchat. Di sanalah ia memamerkan sebuah kartu ucapan yang bertuliskan,

“I know it’s obvious, but I love you. (Aku tahu ini sudah terlihat jelas, tapi aku mencintaimu).”

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More