Jadi Bahan Bully-an, Oki Setiana Dewi Dapat Dukungan dari Zaskia Adya Mecca dan Indra Bekti

BABAT POST – Akhir-akhir ini nama Oki Setiana Dewi banyak dibicarakan netizens. Bukan hanya pujian, sayangnya ibu dua anak itu cenderung lebih banyak mendapat bully-an dari para haters.

Bahkan sempat muncul petisi juga yang meminta untuk memboikot acara yang dibintangi oleh Oki. Tak hanya itu, Oki juga disebut sebagai ustazah abal-abal.

Read More

Meski ramai diberitakan, namun ternyata artis cantik Zaskia Adya Mecca belum mendengar soal kabar ini. Sampai saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, barulah istri Hanung Bramantyo mengerti tentang bully-an yang ditujukan pada Oki.

Berita Terkait :  Roy Kiyoshi sebut Boneka Hanya Koleksi, Tak Diperlakukan seperti Anak

“Enggak, aku baru tau dia dibully. Tapi semoga Oki tetap bertahan dengan semuanya. Karena hal yang dilakukannya itu positif,” katanya.

Setelah tahu, Zaskia sendiri mendukung Oki. Menurutnya, apa yang dilakukan wanita 27 tahun itu adalah sesuatu yang baik dan positif.

“Kenapa kita sesama muslim enggak saling mensupport ketika orang lain menyebarkan ajaran Allah, melakukan hal positif, justru kita merangkul dia. Kalau bisa dia punya ilmu kita temenin dia, bantu dia untuk lebih mensyiarkan Islam,” pungkas Zaskia.

Presenter kocak Indra Bekti turut berkomentar tentang kasus tersebut. Meski tak mengenal secara dekat, Bekti pernah menjadi bintang tamu di acara yang dipandu Oki.

Berita Terkait :  Kondisi Anak Oki Setiana Dewi Usai Operasi

“Pernah, enak ya. Maksudnya dia main film, mungkin dia belajar agama dengan baik terus dia dibuatin acara. Jadi, ooh udah jadi ustazah ya bareng sama ustaz Maulana kan, bagus yaa berarti agamanya bagus. Berani kayak begitu berarti ada sesuatu yang bisa dipertanggung jawabkan dong,” ujarnya saat ditemui di bazar Jakarta Smile Market 2016 di Chase Plaza, Sudirman, Jakarta Pusat.

Tak hanya berisi larangan berdakwah di televisi bagi Oki Setiana Dewi, haters juga menuduh ibu dua anak itu kerap tampil mewah dan pamer harta. Bagi Bekti hal tersebut sudah keluar dari konteks ceramah Oki karena berpakaian sifatnya personal.

“Ya Allah, hahaha itu lebih ke pribadi sih, itu bukan konteks ceramahnya yang dipermasalahkan. Orang kan berpenampilan kan sah-sah saja nggak usah ke situ, mungkin diperingatkan saja. Ini menjelang puasa tuh liat tuh, kan jadi gibah kan ya. Nah kalau diambil positifnya ini buat peringatan buat siapapun itu, buat Oki juga. Coba introspeksi bisa berlebihan,” tuturnya.

Berita Terkait :  lagi hot, Iwa K vs Young Lex, Iwa K sebut Lex semangka tanpa biji

Melihat tuduhan-tuduhan yang dialamatkan pada Oki, Bekti pun mencoba memberikan ‘solusi’ ala dirinya. Selain penampilan yang lebih sederhana, ayah dua anak itu juga menekankan pada materi dakwah yang bisa dipertanggung jawabkan.

“Backgroundnya ustazah yang ilmunya sudah sesuai, kemudian selayaknya ustazah berpenampilan sesederhana mungkin. Dan penyampaian-penyampaiannya lebih yang bisa dipertanggung jawabkan juga,” pungkasnya.

Related posts