Kejadian langka, Rossi salami Marquez usai GP Catalunya, Apa alasannya ?

Babatpost.com – Kejadian langka, Rossi salami Marquez usai GP Catalunya, Apa alasannya ?, Ada pemandangan unik kemarin usai gelaran MotoGP Catalunya. Persaingan ketat yang terjadi antara Rossi dan Marquez membuat kita jarang sekali melihat mereka bertatap mata ataupun berjabat tangan. namun usai balap yang dimenangkan Rossi kemarin,keduanya terlihat akrab bahkan terlihat tak ada rona permusuhan diantara mereka berdua.

Rossi sebenarnya harus bersusah payah dalam meraih kemenangan di ‘rumah’ sang rival. Di beberapa lap terakhir, rider kebanggaan Italia itu sempat bersaing super ketat dengan Marquez. Namun, The Doctor akhirnya bisa keluar sebagai pemenang.

AHABET

Setelah race, pemandangan menarik pun muncul. Ya, dua rider papan atas yang sejak musim lalu berseteru hebat ini, akhirnya berjabat tangan untuk pertama kalinya.

rossi marquez jabat tangan

JAYA POKER

Seperti diketahui, musim lalu Rossi menuding Marquez sengaja membantu tandem The Doctor di Tim Garpu Tala yang juga kompatriot Marquez, Jorge Lorenzo untuk jadi juara dunia. Tali silaturahmi keduanya terputus, hubungan mereka kian hari kian dingin.

Baca juga : Hasil balap MotoGP Catalunya

Nah, jabat tangan Rossi dengan rider 23 tahun asal Spanyol itu tentu mengejutkan banyak pihak. Dan setelah balapan, Rossi akhirnya menjelaskan alasannya.

“Ketika hal-hal seperti ini (insiden kecelakaan yang berujung kematian Luis Salom) terjadi, sisanya menjadi tidak begitu penting lagi. Ya, berarti sangat kecil! Jadi, saya rasa ini merupakan hal yang tepat untuk dilakukan (bersalaman dan berbaikan dengan Marquez),” ujar Rossi,

“Ini adalah olahraga yang hebat. Ini adalah passion kami, tapi ini juga olahraga yang berbahaya. Jadi saya rasa itu merupakan sikap yang normal, perasaan yang normal, dimana satu rider dengan rider lain saling mendukung,” jelasnya.

Pekan balap Catalunya memang jadi seri balap yang cukup emosional. Pasalnya, rider Moto2, Luis Salom, tewas akibat kecelakaan hebat saat melakoni sesi latihan bebas pada hari Jumat . Sebagai bentuk dukungan, Rossi pun langsung mendedikasikan kemenangannya untuk Salom.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More