Jorge Lorenzo kecewa Andrea Iannone cuma dihukum ringan

Babatpost.com – Jorge Lorenzo kecewa Andrea Iannone cuma dihukum ringan, Balap dikandang sendiri di sirkuit Catalunya, Spanyol Minggu kemarin 5/6 mejadi mimpi buruk bagi seroang Jorge Lorenzo, bagaimana tidak setelah kemenangan yang spektakuler di Mugello dua minggu sebelumnya . Lorenzo gagal finish disini.

BUkan karena kerusakan mesin melainkan karena adanya insiden dengan rider Ducati Andrea Iannone. Bahkan karena insiden tersebut Lorenzo belum bisa memaafkan Iannone, ia merasa hukuman yang diberikan masih belum setimpal.

Read More
Berita Terkait :  Jelang Balapan Pertama Moto3, Mario Aji Punya Catatan Bagus di Qatar

Kedua pembalap tersebut terlibat insiden tabrakan di lap 16. Saat itu, Lorenzo yang tengah berbelok ditabrak Iannone yang meluncur deras.

Baca juga : Rossi salami Marquez saat di podium GP Catalunya

Selepas balapan, Race Direction menyatakan Iannone bersalah karena telat melakukan pengereman. Race Direction pun memberikan hukuman berupa start pada posisi paling belakang bagi rider asal Italia tersebut pada GP selanjutnya di Sirkuit Assen, Belanda.

Namun bagi Lorenzo, start dari posisi buncit masih belum cukup. X-Fuera – julukan Lorenzo – menilai, dengan lima atau tujuh lap, Iannone bisa kembali ke posisi depan.

Berita Terkait :  Andrea Iannone berikan rasa bela sungkawa kepada seluruh korban gempa di Italia

“Saya pikir memulai balapan dari posisi terakhir tidak cukup, karena dalam lima sampai tujuh lap ia akan di posisi depan lagi karena kecepatannya,” jelas Lorenzo, seperti dilansir dari Crash, Senin (6/6/2016).

Related posts