Beberapa pembalap senang Rossi dan Marquez akhirnya baikan

Babatpost.com – Beberapa pembalap senang Rossi dan Marquez akhirnya baikan, Persaingan sengit yang terjadi antara Rossi dan Marquez sejak musim lalu ternyata membuat rider lain yang tidak ikut merasakan persaingan juga ketir-ketir, karena tak mau insiden Sepang kembali terulang. RIder Pramac Ducati Danilo Petrucci mengatakan bahwa hampir seluruh rider menginginkan Rossi dan Marquez baikan dan hal itu akhirnya terjadi ketika GP Catalunya.

Rossi yang akhirnya meraih kemenangan, secara mengejutkan menghampiri Marquez di parc ferm setelah balapan rampung. The Doctor pun bersalaman dengan The Baby Alien, yang segera disambut tepuk tangan meriah dari seantero sirkuit.

Berita Terkait :  Rossi akui walau tak juara musim ini, Ini musim paling berkesan selama membalap MotoGP

“Semua rider di MotoGP ingin Vale dan Marc berbaikan. Alasan mereka berselisih begitu buruk, begitu juga jika mengingat semua teriakan cemoohan yang diterima Marc dan Jorge (Lorenzo) di seri Mugello. Kita semua harus ingat bahwa MotoGP sangat berbahaya,” kata Petrucci, disadur dari La Gazzetta dello Sport, Sabtu (11/6/2016).

Rossi dan Marquez

Petrucci pun mengaku ingin para fans belajar menghormati rider yang tidak diidolainya dan tak peduli status kebangsaannya. Menurutnya, pencinta MotoGP dari Italia harus mencontoh para penggemar Spanyol, di mana Petrucci dan para pebalap lain merasa dihormati.

Berita Terkait :  Gulf 12 Hours, Balapan Perdana Valentino Rossi Usai Pensiun

“Seperti yang dikatakan Vale, terus-terusan berselisih tidaklah baik, dan semua ketegangan yang ada tidak bagus dilihat publik. Saya orang Italia dan di Italia memang begitu banyak kehebohan. Tapi, saya ingin kehebohan itu hanya untuk mendukung para rider Italia, bukan untuk menyerang rider lain. Orang-orang Spanyol mencintai rider mereka, tapi mereka juga menghormati para rider Italia dan ini menyenangkan,” celoteh pembalap yang dijuluki Petrux itu.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More