Pasangan ganda Putra Kevin dan Marcus sukses juarai Australia Open 2016

Babatpost.com – Pasangan ganda Putra Kevin dan Marcus sukses juarai Australia Open 2016, Pebulu tangkis asal Indonesia yang masih tergolong muda Kevin sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon sukses meraih gelar tertinggi di Australia Open 2016 setelah mengalahkan sesama wakil Indonesia juga.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Sydney Olympic Sports Centre, Minggu (12/6/2016) siang WIB, Kevin/Marcus mampu tampil sangat dominan di awal game pertama. Bahkan, mereka bisa menutup game pertama dengan kemenangan 21-14 atas Angga/Ricky.

Berita Terkait :  Wimbledon, Nadal Melaju ke 16 Besar

Pada game kedua, dominasi Kevin/Marcus masih terus berlanjut atas Angga/Ricky dengan mampu menutup pertandingan dengan kemenangan 21-15. Kemenangan di Australian Open ini menjadi gelar Super Series kedua yang diraih pasangan Kevin/Marcus setelah sebelumnya mampu jadi juara di gelaran India Open 2016.

Marcus dan Kevin pun lantas memberikan tanggapannya atas kemenangannya di Australian Open 2016. Ia menilai bahwa penampilan nervous sang lawan, menjadi faktor penentu kemenangan untuk pasangan Kevin/Marcus.

“Kami bermain dengan sangat tenang dan menikmati pertandingan. Di sisi lain, Angga/Ricky terlihat agak nervous. Jadi kami memanfaatkan hal tersebut,” ucap Marcus, seperti dilaporkan oleh badmintonindonesia.org, Minggu (12/6/2016).

Berita Terkait :  Selain Dapat Bonus Rp. 1 M, Tontowi/Liliyana Juga Dapat Bonus Rumah Seharga Rp. 1,5 M

“Kami merasa percaya diri untuk ke depannya. Kami bisa menjadi juara di level super series, semoga turnamen berikutnya bisa lebih baik lagi. Pastinya senang karena bisa menjadi juara di super series dua kali. Selanjutnya kami berharap bisa juara di level super series premier,” tambah Kevin.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More