Rilis Buku ‘Story Of My Life’, Azka Corbuzier Berharap Bisa Beri Inspirasi Anak yang Senasib Dengannya

BABAT POST – Azka, putra Deddy Corbuzier sukses bikin heboh publik di tahun 2015 lalu. Alasannya tak lain dan tak bukan karena karya videonya, Story of a Broken Home Kid yang jadi viral dan diberitakan oleh berbagai media massa nasional hingga internasional.

Meski berada dalam keluarga broken home, nyatanya hal itu tidak menghalangi kreatifitas putra Deddy Corbuzier dan Kalina, Azka Nikola Corbuzier. Bertempat di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Jumat (10/6) Azka Corbuzier merilis buku yang berjudul STORY OF MY LIFE #AzkaCorbuzier.

Tulisan Azka ini berisi tentang sudut pandang seorang anak 10 tahun yang harus menerima kenyataan orang tuanya bercerai dengan gaya bahasa yang terkesan polos namun sarat dengan pesan dan cara berpikir yang berbeda.

Berita Terkait :  Lee Min Ho Akan Nikahi Suzy Miss A Meski Harus ‘Kawin Lari’

“Seneng bisa rilis,” ucap Azka singkat sembari melempar senyum.

Dalam kesempatan itu, Deddy dan Kalina yang sudah tidak lagi berstatus sebagai pasangan suami istri tampak hadir mendampingi Azka. Mereka mengesampingkan ego masing-masing demi buah hatinya.

Buku yang berisi 194 halaman itu diakui Azka menggambarkan keluarga broken home yang tidak harus mengorbankan anak. Bukan cuma itu saja, anak dengan keluarga yang tidak utuh pun sebenarnya masih bisa mendapat kebahagian.

Buku tersebut diharapkan Azka bisa menginspirasi anak-anak lain yang senasib dengan dirinya. Selain itu, anak-anak lain pun bisa menuangkan keluh kesahnya dalam sebuah buku.

Berita Terkait :  Nassar Memberikan Muzdalifah Deadline Gugatan Cerai

“Yang penting tau main concept of the book is just think about tujuan dan ide dari buku itu, maka semua bisa dimulai membuat sebuah tulisan,” tandas Azka singkat.

Sebelum resmi dirilis, Deddy Corbuzier menunjukkan salah satu testimoni mengharukan dari seorang fans yang sudah pre-order Story of My Life.

“Aku membeli buku ini untuk anak dari teman baikku @dhanypoespo, namanya Jasmine. Baru-baru ini Jasmine berjuang melawan mood-nya setiap hari karena orangtuanya berpisah dan sekarang dalam proses perceraian. Jasmine dan anakku belajar ke sekolah yang sama, jadi tiap pagi aku melihat Jasmine menangis ketika dia pergi ke sekolah. Dia bilang dia tidak ingin pergi ke sekolah karena dia ingin bersama mama dan papanya. Sebelumnya, Jasmine adalah anak yang sangat ceria tapi sekarang setiap hari dia sangat moody dan terlihat sedih. Aku harap buku ini bisa menginspirasi Jasmine untuk jadi gadis yang bahagia dan ceria lagi. Terima kasih @azkacorbuzier karena sudah menulis buku ini, kamu telah menginspirasi semua anak broken home. @mastercorbuzier @kalinaocktaranny kalian berdua punya anak yang sangat hebat dan berhati besar,” tulis sang fans.

Berita Terkait :  Paris Pernandes, Lawan Duel Azka Corbuzier Adik Angkat Indra Kenz

Seperti diketahui, meski kini sudah bercerai, Deddy dan Kalina tetap menjaga komunikasinya demi Azka. Kalina bahkan masih sering berkunjung ke rumah presenter Hitam Putih itu untuk menemani putranya.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More