Tambah Gede, Aurel Makin Gak Nurut dan Suka Marah-marah?

  • Share

BABAT POST – Seminggu yang lalu Ashanty dirawat dirawat di Rumah Sakit karena penyakit gejala tipus dan infeksi pernafasan. Kabar ini pertama kali diungkap oleh Aurel Hermansyah melalui akun Instagram-nya pada Sabtu (11/6) lalu.

Tentu dukungan suami dan anak-anak sangat berharga bagi Ashanty. Sayangnya, baby Arsy tidak bisa menemani sang bunda dan membuat Ashanty jadi kangen berat.

Hal ini diungkap Ashanty melalui akun Instagramnya beberapa waktu lalu. Dalam postingan tersebut, Ashanty mengunggah sebuah video yang menunjukkan Anang dan anak-anaknya begitu setia menemani.

“Kasian yang pada puasa nemenin orang sakit gejala tipus. KurangmArsyyyyy, nggak boleh nginep kangen banget,” tulis Ashanty dalam caption postingannya.

Berita Terkait :  Wow, Jose Mourinho kepincut dengan kecantikan Jennifer Anniston

Terlebih lagi Ashanty saat ini tengah hamil yang membuatnya jadi susah minum obat sehingga efek sakitnya pun jadi bertambah parah. Namun untungnya, saat ini kondisi istri Anang Hermansyah ini sudah lebih baikan. Lalu bagaimana nasib pekerjaan Ashanty?

“Selama puasa beberapa nyanyi dibatalin, ada yang nggak dibatalin. Jeleknya sakit aku ini nafas jadi pendek, agak batuk juga. Itu yang akhirnya aku dikasih antibiotik ringan itu,” ujar Ashanty ketika ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (16/6).

Kondisi Ashanty sendiri membuat putri cantiknya, Aurel Hermansyah ikut khawatir bukan main. Saking cemasnya, gadis berusia 17 tahun itu sampai sering marah-marah pada ibundanya. Kenapa?

Berita Terkait :  Setelah Jatuh Dari Kamar Mandi, Ibunda Ashanty Meninggal Dunia

“Khawatir kan (bunda) lagi hamil, baby-nya gimana? Kalau acara nggak penting nggak usah bunda. Kan namanya lagi hamil, bunda nggak bisa minum obat juga. Iya jadi nambah galak kayak kalau dia syuting aku bilang nggak boleh, aku saranin nggak boleh soft drink juga. Kalau lihat bunda sakit nggak tega. Bunda harus nurutin aku,” sambung Aurel yang hadir di tempat serupa.

Di sisi lain, Ashanty sendiri sering ngomel pada Aurel terkait alasan lain. Ya, awalnya Ashanty sangat tak setuju dengan keputusan putrinya untuk terjun ke dunia DJ yang sering dicap miring oleh publik. Namun apa daya, gadis yang sempat dikabarkan dekat dengan Teuku Rassya itu enggan menuruti nasihat orangtuanya.

Berita Terkait :  Bersyukur, Ashanty dikaruniai anak kedua dengan Anank Hermansyah

“Aku harus nurutin dia, tetapi dia orangnya nggak nurut sama ortu kayak nge-DJ, awalnya aku nggak setuju, tetapi akhirnya dia pinter ambil supaya bundanya bilang, ‘Tuh bun kata orang-orang nggak apa-apa’. Kita kan takut juga umur segini juga untuk nge-DJ. Dia suka kasih contoh kayak anaknya Bunda Maia, lihatnya DJ nggak apa-apa. Yaudah lah nggak apa-apa yang penting positif dan Aurel bisa belajar gimana yang bagus gimana, masukin musiknya gimana,” pungkas Ashanty.

  • Share