Akui punya banyak hater, Ayu Ting Ting malah senang

  • Share

Babatpost.com – Akui punya banyak hater, Ayu Ting Ting malah senang, Semakin tinggi sebuah pohon semakin tinggi pula angin yang akan menerpa. Begitulah yang terjadi pada karir Ayu Ting Ting yang juga semakin menjulang tinggi. Penyanyi dangdut satu ini sudah biasa mendapatkan cibiran dari para hater-haternya.

Namun, Ayu Ting Ting justru mengaku senang masih banyak orang yang berkomentar negatif kepadanya. Pelantun Sambalado ini mengambil hikmah dan sisi positif dari cibiran para haters.

Berita Terkait :  Ini foto mesra Vicky Prasetyo dengan iMeyMey

“Alhamdulillah senang, makanya saya mah orangnya jalanin aja. Banyak yang enggak suka Alhamdulillah. Misalnya haters biarin aja, ambil positifnya,” papar Ayu Ting Ting saat ditemui pada acara PRJ 2016, Kemayoran, Jakarta Barat, Kamis, 16 Juni 2016.

Mantan kekasih Shaheer Sheikh ini tak ambil pusing dengan banyaknya orang yang menggunjing dirinya. Dengan begitu kehidupan Ayu Ting Ting lebih berwarna. Pedangdut berusia 23 tahun ini berharap kariernya semakin gemilang.

“Berarti diomongi orang masih enak dari pada enggak diomongin anyep, ambil positif aja semoga rezeki lancar,” harap Ayu Ting Ting.

  • Share