Yoochun JYJ Kembali Dilaporkan Oleh 2 Wanita Sekaligus dengan Kasus yang Sama

BABAT POST – Belum selesai kasus pelecehan seksual yang dilakukan Yoochun, kini member JYJ itu kembali dilaporkan oleh dua wanita sekaligus dengan tuduhan yang sama yakni pelecehan seksual yang dilakukan di kamar mandi.

Dilansir dari Allkpop, wanita ketiga itu melaporkan Yoochun ke Kantor Kepolisian Gangnam Seoul atas tuduhan serupa, pada hari Kamis (16/6) pukul 1.40 siang waktu setempat.

Read More

Wanita ketiga ini melaporkan kalau dirinya diperkosa oleh Yoochun pada 12 Juni 2014 pukul 4 pagi waktu setempat. Wanita tersebut mengaku bertemu dan minum alkohol dengan aktor Sungkyunkwan Scandal di sebuah bar di Gangnam, sehari sebelum pemerkosaan berlangsung.

Dari bar, keduanya kemudian menuju rumah Yoochun dan di sanalah wanita itu mengklaim kalau dirinya mendapat pelecehan seksual di kamar mandi. Laporan ini sama dengan dua wanita sebelumnya yang mengaku dapat pelecehan di kamar mandi, bedanya yang ketiga berlangsung di rumah Yoochun sendiri.

Beberapa saat setelah laporan ketiga masuk, Kantor Kepolisian Gangnam Seoul kembali menerima berkas tuduhan yang sama dari wanita lain yang juga mengaku mendapat pelecehan dari Yoochun. Wanita keempat ini juga mengaku dapat pelecehan seksual dari Yoochun di kamar mandi sebuah bar pada 2015 lalu. Tak dijelaskan apakah wanita keempat ini bekerja di bar atau tidak.

Sebelumnya, Media Korea YTN mengungkap kalau seorang wanita berinisial “A” juga melapor telah dilecehkan secara seksual oleh Yoochun. Kepada kepolisian Gangnam, wanita kedua yang berusia 20 tahunan ini mengungkap kejadian itu berlangsung pada 2015 lalu.

“A” menuduh Yoochun melakukan kekerasan seksual pada Desember 2015 di kamar mandi sebuah tempat hiburan malam. Wanita ini mengklaim sudah menolak beberapa kali namun diserang secara seksual. Jika memang benar, mengapa “A” baru melapor sekarang?

Ternyata “A” sempat takut melapor lantaran mengetahui Yoochun adalah bintang top dan ia juga takut kehilangan arti untuk hidup jika kasusnya diungkap. Namun setelah mendengar kasus yang baru-baru ini ramai dibicarakan, “A” memberanikan diri melapor ke polisi.

Wanita pertama yang disebut sebagai Nona Lee memang sudah menarik laporannya. Tapi kepolisian Seoul masih tetap akan menginvestigasi kasus pelecehan seksual yang melibatkan Yoochun ini, bahkan mereka sudah menambah tiga investigator.

Related posts