Torabika Soccer Championship, Hasil Persib vs Mitra Kukar

hasil Persib vs Persija

Babatpost.com – Torabika Soccer Championship, Hasil Persib vs Mitra Kukar, Stadion kandang baru andalan tim Maun Bandung Persib nampaknya memberikan tuah keberuntungan bagi tim tersebut. dalam lanjutan laga Torabika Soccer Championship sabtu malam ini 18/6. Persib sukses mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 2-1.

Itu jadi kemenangan perdana Persib di stadion baru tersebut dalam ajang TSC. Kemenangan itu juga jadi catatan manis tersendiri bagi Herrie Setiawan yang jadi caretaker Persib dalam laga perdananya. Sebaliknya, rekor Mitra Kukar yang tidak terkalahkan dalam enam laga akhirnya hancur.

Read More

Jalannya pertandingan Hasil Persib vs Mitra Kukar

Usai jeda, Mitra Kukar langsung menggebrak pertahanan Persib. Tapi serangan mampu dipatahkan lini belakang dan langsung dibalas serangan balik cepat. Sial bagi Persib, bola yang dieksekusi Samsul Arif tidak mampu menjebol gawang Mitra Kukar.

Berita Terkait :  Prediksi Austria vs Moldova, 16 November 2021

Mitra Kukar membuat lini belakang Persib kerepotan pada menit 52. Kerjasama apik diakhiri umpan cantik Hendra Bayauw pada Septian David Maulana di kotak penalti. Sayang bola hasil sundulan Septian melebar dari sasaran.

Menit 52, pelatih Subangkit memasukkan tenaga segar bagi Mitra Kukar. Asri Akbar masuk menggantikan Rodrigo dos Santos.

Gol! Mitra Kukar memperkecil kedudukan melalui sepakan Marlon da Silva pada menit 56 di kotak penalti. Menerima umpan cantik dari Hendra Bayauw, Marlon menerobos sektor kanan Persib.

Dalam posisi sempit dan dibayang-bayangi Vladimir Vujovic, Marlon mampu melepas sepakan yang tak mampu dijangkau kiper I Made Wirawan. Skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Persib.

Mitra Kukar makin bersemangat. Skema serangan diakhiri tandukan Marlon da Silva pada menit 59. Beruntung bagi Persib, bola hasil tandukan Alan mampu disapu pemain belakang.

Marlon da Silva mencoba menyamakan kedudukan pada menit 63 melalui eksekusi tendangan bebas. Sayang bola terlalu lemah dan dengan mudah ditangkap kiper I Made Wirawan.

Berita Terkait :  Prediksi Liga 1 Persegres Gresik United vs Mitra Kukar 07 Oktober 2017 Live di tvOne

Menit 64, pergerakan Samsul Arif diakhiri sepakan di kotak penalti. Bola tak mampu menemui sasaran karena pemain belakang Mitra Kukar tampil sigap.

Tak lama berselang, Marlon da Silva mengirim umpan silang di kotak penalti Persib. Bola disambut sontekan Hendra Bayauw. Sial bagi Mitra Kukar, bola tak mampu menjebol gawang Persib setelah disapu pemain belakang.

Menit 66, Michael Orah melepas tendangan bebas yang meluncur deras ke arah gawang. Tapi kiper I Made Wirawan tampil sigap meninju bola.

Mitra Kukar makin bergeliat. Alan Leandro melepas sepakan keras dari luar kotak penalti pada menit 70. Tapi lagi-lagi bola belum mampu menjebol gawang Persib untuk kedua kali.

Persib dalam tekanan. Pergerakan Asri Akbar yang menerobos ke kotak penalti pada menit 71 diakhiri umpan terukur pada Hendra Bayauw. Tanpa ampun, Hendra langsung mencocor bola. Tapi bola hasil tendangannya melenceng ke kanan gawang.

Menit 77, Persib mencoba bangkit dari tekanan spartan Mitra Kukar. Hariono secara mengejutkan menerobos dari sektor kiri Mitra Kukar dan merangsek ke kotak penalti. Ia kemudian melepas sepakan mendatar. Tapi bola dengan mudah ditangkap kiper Shahar Ginanjar.

Berita Terkait :  Mitra Kukar dan Persib Bandung Sukses Amankan Poin Penting

Menit 81, kesalahan Purwaka Yudi dimanfaatkan Marlon da Silva. Ia langsung mencuri bola, menerobos ke kotak penalti, dan mengakhiri dengan tendangan. Tapi keberuntungan tidak berpihak. Bola mampu ditepis kiper I Made Wirawan.

Tapi perdebatan sengit terjadi antara para pemain Mitra Kukar dan wasit karena Marlon dianggap melakukan pelanggaran saat mencuri bola. Hal itu tidak berlangsung lama. Pemain kedua tim kembali bertarung di lapangan.

Menit 87, David Laly yang masuk sebagai pemain pengganti lepas dari kawalan pemain Mitra Kukar. Di kotak penalti, ia melepas sepakan ke arah gawang. Tapi bola terlalu lemah sehingga tidak mampu menjebol gawang Mitra Kukar untuk ketiga kali.

Sejumlah serangan pun dilancarkan kedua tim. Tapi hingga laga berakhir skor 2-1 untuk keunggulan Persib tidak berubah.

Hasil Persib vs Mitra Kukar

Related posts