Prediksi Rumania vs Albania dan Swiss vs Prancis

BABAT POST – Duel antara Rumania kontra Albania pada lanjutan partai terakhir penyisihan Grup A Piala Eropa 2016 di Parc Olympique Lyonnais, akan diadakan pada Minggu (19/6) petang waktu setempat atau Senin (20/6) pukul 02:00 dini hari WIB.

Pada laga ini, Rumania akan menggantungkan nasib pada diri mereka sendiri. Sedang Albania juga punya misi harus menang, sambil berharap nantinya bisa jadi salah satu tim yang finis di peringkat ketiga terbaik grup. Sudah meraih satu poin, Rumania bisa saja lolos lewat jalur peringkat kedua andaikan mereka bisa mengalahkan Albania.

Dengan dua gol yang baru dihasilkan oleh Rumania via Bogdan Stancu dan lewat titik putih. Serta Albania yang masih belum mampu mencetak gol debutnya di Piala Eropa. Maka Rumania sebagai tuan rumah lebih diunggulkan untuk memenangkan pertarungan.

Berita Terkait :  Rumor Transfer : Messi Minta Klubnya Barca “Bajak” Bintang Ini yang Juga diinginkan Ronaldo

Karena itu, Albania juga tak punya pilihan lain selain menang untuk bisa lolos. Sudah menelan dua kali kekalahan, pasukan Gianni De Biasi memang sudah tak bisa lolos dari jalur dua peringkat teratas. Namun mereka masih bisa mengusahakan lolos sebagai salah satu peringkat ketiga terbaik meski untuk itu mereka harus bisa mengalahkan Rumania dengan skor besar karena saat ini catatan selisih gol Albania adalah 0-3.

Tentunya hal itu akan membuat sulit kubu Albania. Lini depan mereka sejauh ini masih tumpul dan di laga terakhir mereka mendapatkan tugas untuk bisa menang besar. Bisa jadi De Biasi nantinya akan memasang lebih banyak striker lagi di barisan depan timnya. Satu kabar bagus bagi Albania adalah kembalinya Lorik Cana, sang kapten yang di laga kedua melawan Prancis kemarin absen karena hukuman kartu merah meski di laga ini Burim Kukeli akan absen karena akumulasi kartu.

Berita Terkait :  Imbang Lawan Swansea, Livepool Kembali Pimpin Kelasemen

Di sisi lain, Rumania berharap tangguhnya barisan pertahanan mereka bisa menahan asa Albania untuk mewujudkan targetnya. Duet Vlad Chiriches dan Dragos Grigore bermain cukup bagus di dua laga pertama dan itu masih ditunjang dengan tangguhnya penampilan dari sang kiper, Ciprian Tatarusanu.

Akan lebih menarik mungkin untuk beralih ke duel Swiss kontra Prancis.

Dalam bentrok di Stade Pierre-Mauroy, Villeneuve-d’Ascq, pada waktu yang bersamaan ini, kalau saja hasilnya berujung imbang, maka Swiss berpotensi menemani Prancis lolos langsung ke 16 besar sebagai runner-up dan juara Grup A.

Berita Terkait :  Gaji Ronaldo Lebih Tinggi Dari Messi Setelah Perpanjang Kontrak

Akan tetapi, potensi kejutan bisa saja terjadi kalau Swiss mau berani memenangkan laga ini buat lolos jadi juara grup, dengan alasan untuk menghindari lawan lebih berat di babak selanjutnya.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More