Raditya Dika curhat bagaimana dia dulu menangis ketika patah hati

  • Share

Babatpost.com – Raditya Dika curhat bagaimana dia dulu menangis ketika patah hati, KOmedian dan juga pengarang buku Raditya Dika dalam tampilan di layar kaca selalu tampil ceria dan penuh gelak tawa, pandai pula membuat penonton tertawa. Tapi tahu tidak jika Raditya ini pernah dikenal sebagai orang yang melu dan selalu bersedih. Dia bahkan mengaku pernah menangis tersedu ketika ingat masa lalunya karena dipatahkan hatinya.

Tangis Dika itu terjadi ketika dia tengah fokus mengerjakan film barunya, Koala Kumal. Diambil berdasarkan kisah pribadi saat patah hati, Dika pun tak kuasa menahan tangis ketika ingat kegagalan kisah cintanya.

“Karena filmnya dari pengalaman pribadi, riset dari pengalaman pribadi, ingat-ingat patah hati yang dulu, terus nangis tiga hari,” cerita Raditya Dika saat konferensi pers screening filmnya di Epicentrum, Selasa (21/6/2016).

Berita Terkait :  Gya Sadiqah Sepupu Raffi Ahmad Resmi Dilamar Tarra Budiman

Walau sempat menangis mengingat masa-masa kelamnya ketika patah hati, namun Dika senang bisa menyelesaikan film Koala Kumal. Apalagi di sini dia merangkap tiga peran sekaligus, yakni pemain, penulis skenario dan sutradara.

“Membuat film Koala Kumal adalah sebuah kelegaan yang luar biasa untuk saya, karena film Koala Kumal inti ceritanya berdasarkan dari kehidupan saya sebenarnya, dari kegelisahan yang pernah saya alami, yaitu persoalan ditinggalkan ketika lagi sayang-sayangnya,” lanjut mantan kekasih Sherina Munaf ini.

Berita Terkait :  Rekaman suara bocor, Medina Zein minta dijemput polisi pakai mobil mewah: Pakai Fortuner sakit badan

Sementara itu, Raditya Dika beradu akting dengan Acha Septriasa dan Sheryl Sheinafia di Koala Kumal.

  • Share