Wow, Ben Kasyafani Bakal Menikah Tahun Ini

BABAT POST – Setelah cerai dari Ben, Caca sendiri langsung menemukan pasangan baru, yakni Egi John. Namun setelah sekitar setahun pacaran, hubungan mereka kandas juga. Ya, hari Kamis (23/6) kemarin, bintang sinetron Bidadari itu mengaku sudah putus dari Egi. Lalu bagaimana pendapat Ben?

“Udah baca pemberitaannya (Caca putus dengan Egi). Sebagai teman, iya sangat menyayangkan. Karena gue tahu dia (Caca) butuh sosok seperti Egi. Tapi secara personal, gue nggak bisa komentar apa-apa,” pungkas mantan VJ MTV ini saat ditemui di acara Ramadhan Gathering Wardah, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis malam (23/6).

Dan di saat Marshanda putus cinta dengan Egi John Foreisythe, kebalikannya justru terjadi pada Ben Kasyafani. Mantan suami Marshanda ini kabarnya sudah punya tambatan bahkan sudah berencana untuk melangsungkan pernikahan yang kedua.

Saat ditanya tentang kabar pernikahannya, Ben tampak terkejut tapi sama sekali tak membantah. Malah ayahanda dari Siena juga minta doakan agar semuanya lancar.

“Wah, kata siapa (sudah punya pacar)? Ya doain aja. Insya Allah kalau ada berita baiknya, semua (urusan) udah siap, teman-teman (media) pasti juga akan diberi tahu, ” kata Ben.

Tak banyak informasi yang didapat tentang calon Ben ini, yang jelas dia bukan dari kalangan selebritis. Bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji lagi-lagi tak membantah kala ditanya apa dia akan menikah tahun ini.

“Insya Allah, Insya Allah tahun ini (menikahnya). Insya Allah sedang dalam persiapan. Jadi mudah-mudahan. Doakan saja,” katanya.

Ben lalu bilang kalau dia belum cerita dan mengenalkan pacarnya kepada Marshanda. Ternyata Marshanda juga tak pernah cerita soal hubungannya dengan Egi kepada Ben.

“Kalau cerita sih nggak. Tapi sekadar share gitu karena ada hubungannya sama Sienna juga (calon istrinya bakal jadi ibu Siena). (Kalau sama Marshanda) Bener-bener fokus kalau ngobrol soal anak,” pungkasnya.

Seperti diketahui, akhir 2013 silam, rumah tangga yang dibangun selama 3 tahun lamanya oleh Marshanda dan Ben Kasyafani berakhir. Tidak diketahui secara jelas apa penyebab keretakan hubungan mereka, namun yang pasti kala itu mereka saling lempar tuduhan selingkuh satu sama lain.

Dari hubungan itu, Caca dan Ben dikaruniai seorang anak bernama Sienna. Setelah resmi bercerai, hak asuh Sienna jatuh ke tangan Ben. Demi sang buah hati, Caca dan Ben pun masih menjaga komunikasi satu sama lain.

“Alhamdulillah sejauh ini lancar walaupun nggak setiap saat. Kalau mau ketemu Sienna langsung kontak-kontakan aja. Sejauh itu aja sih (soal anak), karena kita sekarang berteman,” ujar Ben.

“Belakangan jarang berhubungan sama Caca karena gue lagi banyak kerjaan, dia juga gitu. Oh akhir-akhir ini nggak (jalan bareng), sebelum-sebelumnya sering,” sambungnya.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More