Ditanya Soal Momongan, Ini Jawaban Aming

BABAT POST – Ketika ditanya soal momongan Aming mengaku pasrah. Ia menyerahkan soal anak kepada Tuhan.

“Ah itu mah nanti kalau misalkan sudah ada (hamil) gue kasih tahu. Enggak dikasih tahu juga bocor juga kali ha ha ha,” kata Aming saat ditemui di kawasan Kebon jeruk, Jakarta Barat, Kamis (23/6/2016).

Pemilik nama lahir Aming Supriatna Sugandhi ini memang tidak mendesak istrinya, Eveline Nada Anjani, untuk segera hamil.

“Karena gue itu enggak maksain untuk punya langsung. Dikasih, syukur alhamdulillah. Enggak juga enggak apa-apa. Nanti ada waktunya. Apa pun itu gue berharap dikasih yang terbaik,” jelasnya.

Namun pemain film Kacaunya Dunia Persilatan itu siap menjalani program kehamilan bila Eveline tidak kunjung mengandung.

Berita Terkait :  Berikut kronologi ditangkapnya Restu Sinaga karena menggunakan Narkoba

“Maksud gue kalau mau dikasih cepat alhamdulilah. Kalau belum dapat nanti kita bikin program,” ungkapnya.

Seperti diketahui, pasangan Aming dan Eveline Nada Anjani menikah pada 4 Juni 2016 lalu. Ketika itu mereka hanya menggelar ijab kabul yang dihadiri keluarga dan teman-teman dekat saja.

Dan saat ini, mereka berencana mengadakan resepsi pernikahan di Jakarta, tetapi waktunya belum dipastikan. Namun rencananya mereka bakal menggelar resepsi pernikahan itu di Jakarta setelah Lebaran.

“Habis Lebaran atau tahun depan. Di Jakarta. Buat sahabat-sahabat aja,” kata Aming.

Pemain Gila Jiwa ini mengatakan bahwa ia dan Eveline memilih tak mengadakan resepsi setelah pernikahan lantaran sudah mendekati bulan puasa.

Berita Terkait :  Begini profesi baru Nikita Mirzani, seksi

“Satu pertimbangannya ini kan sudah puasa ya. Yang kedua, kumpulin duit dulu,” ujarnya seraya tersenyum.

Aming mengatakan mereka tidak memiliki konsep khusus untuk acara resepsi itu.

“Konsepnya gratisan, di-endorse. Pengennya di-endorse, jadi siapapun yang mau endorse…,” kata Aming berkelakar.

Selain itu, Aming juga mengungkap bahwa tabungannya sudah digunakan untuk membeli rumah untuk ditinggalinya bersama Eveline.

“Soalnya uangnya sudah buat beli rumah. Lebih mikir ke depannya mau ngapain aja,” ungkapnya.

Aming dan sang istri sangat memahami bahwa mengadakan resepsi butuh biaya yang besar. Keduanya pun tak memaksakan untuk mengadakan resepsi.

Berita Terkait :  Heboh, Konflik Ayu Ting Ting dengan Luna Maya Semakin Memanas

“Resepsi itu enggak murah, harus spend uang. Saya lagi usaha properti yang belum jalan juga. Jadi masih nunggu benefit dan profitnya. Kalau ada rezeki ya sudah, kalau enggak ya makan-makan kecil aja,” jelas pemain Get Married itu.

Ini merupakan pernyataan pertama Aming tentang pernikahannya dengan Eveline. Awalnya kabar pernikahan mereka hanya diketahui dari akun media sosial teman-teman dekatnya.

Pernikahan itu digelar di kediaman Aming di Bandung, Jawa Barat. Beberapa teman Aming tampak hadir, di antaranya Ria Irawan, Rossa, dan Melly Goeslaw.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More