Final Copa America, Prediksi Argentina Vs Chili 27 Juni

  • Share

Babatpost.com – Final Copa America, Prediksi Argentina Vs Chili 27 Juni , Kita berangkat ke benua lain yakni Amerika, dimana pertandingan Final Copa Amerika juga akan diigeber disana, antara timnas Argentina melawan Chili 27 Juni.

Prediksi Argentina Vs Chili berlangsung sengit dengan menghadirkan jual beli serangan yang sudah terbukti keakuratannya. Argentina yang mengemban misi balas dendam akan melakukan serangan ke pertahanan dari Chili. Mereka berhasil lolos ke final usai membungkan tuan rumah Amerika Serikat dengan skor telak 4-0. Lionel Messi bersinar dan menjadi calon top skor Copa America 2016 akan meneyerang habis-habisan ke pertahan dari Cili nantinya dia bakal dibantu Gonzalo Hinguain atau Sergio Aquero.

Berita Terkait :  Aguero Pingsan Setelah Argentina Kalah Dari Nigeria, Ada Apa ?

Dikubu Chili, Pagi tadi mereka memastikan satu tiket setelah berhasil menengelamkan Kolombia dengan skor 2-0, kalah pada penyisihan grup melawan Argentina di minggu pertama Copa America akan melakukan evaluasi demi bisa mempertahankan gelar. Eduardo Vargas yang menjadi top skor saat ini juga akan siap dijadikan starter demi meraih gelar kedua berturut – tutut. Selain itu Alexis Sanchez juga akan diandalakan dilini depan sebagai kreator serangan. Jika berhasil memenangi laga ini, skuat asuhan Juan Antonio Pizzi akan meraih gelar Copa America untuk yang kedua kalinya. Prediksi Argentina Vs Chili

Berita Terkait :  Lampard Cetak Dua Gol Untuk Chelsea Saat Lawan West Ham

Prediksi Argentina Vs Chili

Untuk Prediksi Argentina Vs Chili,  kami memprediksikan pertandingan ini akan dimenangkan oleh Argentina dengan skor tipis 1-0 atau 2-1 dan tak lebih dari selisih satu gol. Prediksi ini kami perhitungkan dari head to head serta statistik kedua tim dimana Argentina sementara masih unggul atas Cili. Selain itu, Lionel Messi yang pada beberapa pertandingan terakhir sangat tajam akan diperkirakan akan dijaga ketat oleh barisan pertahan Chili, bila hal itu mampu dilakukan Niscaya Chili bakal kembali mengangkat Trophy andai sampai babak adu penalti.

  • Share