Dewi Rezer dan Marshanda bikin video heboh dengan pakaian seksi

Babatpost.com – Dewi Rezer dan Marshanda bikin video heboh dengan pakaian seksi, Menjadi seorang artis tak seperti yang dibayangkan banyak tekanan mental yang terjadi, baik dari dalam maupun luar seperti para haters mungkin. Hal ini juga terjadi pada artis sekaligus presenter terkenal Dewi Rezer. Karenanya, demi menghilangkan stres Dewi Rezer pun ikut-ikutan seperti Marshanda yang sering meluapkan emosinya dalam video.

Baru-baru ini Dewi bersama Marshanda tampak berjoget riang dan menyanyikan lagu Firework (Katy
Perry) dan Roses (The Chainsmokers ft Rozes). Dewi meluapkan emosinya dengan bernyanyi, melantunkan tembang milik penyanyi tersebut. Dewi Rezer dan Marshanda bikin video heboh

Berita Terkait :  Irena Justine artis muda ini meninggal dunia, berikut kronologinya

Merli Aprilita, kuasa hukum Dewi Rezer dalam urusan perceraian ikut berkomentar kala ditanya tentang latar belakang pembuatan video tersebut. Meski tak bisa menjelaskan alasan secara gamblang, namun tersirat masalah rumah tangga menjadi faktor utama.

“Bukan soal depresi aja. Imbas masalah perceraian ini jadi masalahnya merembet kemana-mana, jadi kena juga ke anak,” kata Merli Aprilita, pengacara Dewi Rezer di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Menurut Merli, kliennya tersebut sering mencurahkan perasaannya terkait proses perceraiannya yang tak kunjung selesai. Niatnya untuk mengakhiri rumah tangganya tak berjalan mulus sesuai keinginan.

Berita Terkait :  Video goyangan Zaskia Gotik satu ini bikin iman para lelaki luntur mendadak

“Dia curhat, kalau sudah capek dengan proses perceraian yang berlarut-larut. Dia nanya kok lama banget enggak selesai-selesai prosesnya. Ya saya bilang, memang begini yang harus dijalani karena Marcel juga melayangkan gugatan balik terkait hak asuh anak,” tutur Merli.v Dewi Rezer dan Marshanda bikin video heboh

Sampai saat ini Dewi masih belum bebas bertemu dengan anak-anaknya. Ia juga merasa sikap anak terhadapnya berubah semenjak ia melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Berita Terkait :  Tessa Kaunang: Sandy Lagi Butuh Uang Kali di Dalam Penjara

“Yang pasti kalau curhat sama saya dia susah sekali ketemu anak-anak. Dewi enggak masalahin hak asuh sebelumnya siap menyerahkan hak asuh ke Marcelino. Kita minta cerai aja tapi nyatanya agak kesulitan ketemu anak. Jadi kita berjuang untuk hak asuh anak juga,” tandas Merli soal Dewi Rezer yang kini meluapkan isi hatinya dengan membuat vodeo bersama Marshanda.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More