Lahiran Anak Ketiga, Nadia Mulya Dikaruniai Anak Laki-Laki

  • Share

BABAT POST – Kabar membahagiakan kini tengah menyelimuti Nadia Mulya dan suami. Meski telah dikaruniai dua putri cantrik, aktris Nadia Mulya rupanya masih belum cukup. Kemarin, Minggu (26/6) sekitar pukul 02:37 WIB dini hari, wanita yang juga berprofesi sebagai penulis itu melahirkan anak ketiganya.

Seperti diketahui, selama mengandung selama 9 bulan lamanya, Nadia sama sekali tak mau diberitahu jenis kelamin janinnya. Ia ingin mendapatkan sebuah kejutan ketika sang bayi lahir ke dunia.

Setelah memiliki dua anak perempuan, kali ini Nadia dikaruniai seorang bayi berjenis kelamin laki-laki berparas tampan. Lewat sebuah postingan di akun Instagram-nya, wanita berusia 36 tahun ini membagikan kebahagiaan pada para penggemar.

Tampak di foto itu, Nadia dan sang suami, Dastin Mirjaya Mudijana, berpose dengan anak ketiga mereka yang lucu. Delmar Bevandimulya Mudijana lahir dengan bobot 3,075 kg dan panjang 51 cm.

Nadia Mulya juga mengunggah foto si buah hati yang diselimuti kain biru.

“It’s a boy! Alhamdulillah telah lahir putra ketiga kami, Delmar Bevandimulya Mudijana, Minggu 26 Juni 2016 pukul 2.37 pagi dengan berat 3.075 kg dan panjang 51 cm. Mom and baby are doing great!” tulis Nadia di caption fotonya.

Tak lupa pemain film ANDAI IA TAHU ini juga meminta doa-doa positif pada netizen untuk putranya.

“Mohon doanya agar Del tumbuh sehat, menjadi anak yang berhati mulia dan membawa kebaikan bagi sekelilingnya. Dastin, Nadia, kakak Nadine, teteh Nuala,” sambungnya.

Sebelum melahirkan Delmar, Nadia sempat mengalami ketakutan. Namun untuk mengatasi ketakutannya itu, yaitu dengan menyibukkan diri bekerja, olahraga dan jalan-jalan.

Melihat postingan itu, netizen pun secara bergantian memberikan ucapan selamatnya. Tak jarang pula yang memberikan pujian akan ketampanan paras Delmar meski saja baru lahir.

Nadia Mulya menikah dengan Dastin Mirjaya Mudijana pada 2004. Dari pernikahan tersebut, Nadia Mulya telah dikaruniai dua anak perempuan bernama Nadine Andjanimulya Mudijana dan Nuala Andharamulya Mudijana.

Kehadiran Delmar Bevandimulya tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Nadia Mulya dan suami. Sebab, mereka memang sangat ingin memiliki anak laki-laki.

  • Share