Fakta Nesyana Ayu Nabila yang perlu anda ketahui

  • Share

Babatpost.com – Fakta Nesyana Ayu Nabila yang perlu anda ketahui, Berita heboh datang dari seorang artis bernama Ben Kasyafani pria yang juga ternyata manta suami dari artis cantik Adriani Marshanda itu ternyata akan segera kembali menikah.

Wanita tersebut bernama Nesyana Ayu Nabila, belum tahu siapa sebenarnya wanita ini. Berikut fakta- Fakta Nesyana Ayu Nabila

1. Fakta Nesyana Ayu Nabila Hijaber

Nesyana akrab disapa Ines. Perempuan berdarah Bukittinggi itu lahir pada 13 Juli 1992. Dalam setiap penampilan, Ines selalu mengenakan jilbab.

2. Universitas Pelita Harapan

Ines pernah kuliah di Universitas Pelita Harapan, program studi manajemen angkatan 2010. Sebelum tinggal di Jakarta, ia sempat tinggal di Surabaya.

3. Pekerjaan

Ines pernah bekerja di bidang properti. Ia spesialis interior bagian purchasing. Hal itu ia tulis dalam akun @ask.fm, beberapa waktu lalu.

“Di bidang properti hehe aku spesialis interior bagian purchasing. ini lagi mau meeting nentuin master colour. my dream job number 1 hehehe. selain itu aku lagi bikin project sama temen hehehe tunggu tgl launchingnya yaa. doain yah my dream job number 2 hehehehe”.

4. Fakta Nesyana Ayu Nabila Suka Korea
Ines termasuk remaja putri pencinta Korea (K-Pop) baik film maupun musik. “Sangat amat fanatik banget (korea). sekarang udah berkurang udah ngga 24 jam lagi 22 jam lah sekarang.”

Bahkan Ines mempelajari bahasa korea dari film dan berita dari negara tersebut.

baca juga : siapakah Nesyana Ayu Nabila ?

“Nonton film atau berita atau reality show ttg negaranya, contohnya gue setiap hari nontonin korea lama2 ngerti sendiri walaupun dikit2, kl belajar tulisan korea lewat google doang terus sering nulis dan baca tulisan korea lama2 kebiasa dehhh tp yaa masihhh jauhhhhh bangetttt dari ngerti haha at least ada pegangan kl ke korea,” tulisnya.

5. Religius

Di keluarga Ines agama cukup besar pengaruhnya.

“Pemandangan yang selalu bikin hatiku adem…….saat nenek lagi baca quran. agama nomer 1 di keluargaku, walaupun aku sendiri masih sangat banyakkkk sekali kekurangannya tapi tetep agama harus nomer 1, bagi aku tanpa agama kita bakal selalu ngerasa kurang ini kurang itu, lagi pula kita hidup didunia ini suatu ujian toh untuk kehidupan kita nanti di alam yang lebih kekal?,” katanya.

6. Kepribadian

Tentang cara Ines menjalin hubungan pertemanan, ia mengaku cukup mudah bergaul

“Gue adalah tipe orang yang selalu punya temen deket yang berbeda2 dari tk sampai kuliah hahaha. Tapi setiap temenan gue bener2 apa adanya semua yang gue suka ngga suka sifat2 gue mereka semua tau persis dan lucunya gue pasti bakal terlihat cuma bertiga atau berlima pokoknya dlm jumlah kecillah hahaha.”

“Dan kebiasaan gue kl udah deket pasti nganggep mereka itu keluarga sendiri, pokoknya gue santai banget kerumahnya udah kayak rumah sendiri, dan gue selalu pengen liat temen2 gue bahagia rasanya tuh ikut sedih kl mereka kenapa2 lah terus kok w jadi curhat begini yak akakakkaak yaudin dahhhh,” akunya.

Reaksi Ben

Ketika ditanya siapa perempuan yang tengah dekat dengannya, Ben merahasiakannya.

 

 

 

Fakta Nesyana Ayu Nabila yang perlu anda ketahui

  • Share