Inilah Bentuk Rasa Sayang Wijin ke Agnes Mo di Hari Anniversary yang ke-10

  • Share

BABAT POST – Agnes Mo dan Saputra Wijaya benar-benar memiliki kisah cinta layaknya sebuah rollercoaster. Bagaimana tidak, keduanya sempat diisukan putus lantaran Agnes Monica menghapus foto-foto kebersamaannya dengan sang kekasih di Instagram beberapa waktu lalu.

Namun belakangan, kabar tersebut terbukti hanya sebatas hoax saja. Agnes Monica dan Saputra Wijaya tetap terlihat mesra dan penuh cinta.

Mereka berdua bahkan baru saja merayakan anniversary jadian yang ke 10 bulan beberapa hari yang lalu. Wijin, sapaan akrab Saputra Wijaya, mengunggah satu foto mesra bersama Agnes lengkap dengan caption romantisnya.

Wijin terlihat mendekap sang kekasih yang ada di sebelahnya. Agnes tentunya terlihat bahagia yang terpancar dari senyum cantiknya itu.

“10 adalah angka favoritnya. 10 bulan hubungan kita dan akan terus berlanjut. Kita sudah melalui sebuah perjalanan yang sangat indah. Jatuh dan bangkit kita lalui bersama. Orang lain membicarakan hubungan kita ini, tapi siapa yang peduli? Aku akan selalu berada di sisimu,” tulis Wijin di caption postingannya tersebut.

Bukan cuma itu saja, berbagai ungkapan cinta juga Wijin tuliskan sebagai wujud rasa sayangnya buat sang kekasih. Banyak yang berharap agar mereka berdua ini segera meresmikan hubungan menjadi pasangan suami – istri.

“Aku suka caramu menyentuhku, memelukku, membagi mimpimu denganku, peduli denganku dan aku suka cara kita saling mendukung dan merencanakan masa depan. Paling penting, i do love you! Happy 10 monthsversary!,” tambah Wijin.

Ungkapan cinta juga ditunjukkan pebasket klub Stadium Jakarta ini saat merayakan monthsary yang ke-9 bulan lau, ia menuliskan sebuah pesan singkat yang penuh cinta untuk Agnez. Tak lupa pria berusia 31 tahun itu juga mengunggah foto manis ketika Ia dan Agnez tengah berada di atas lapangan basket.

“Aku cinta dia sebagaimana dia membutuhkanku. Tetap saling berpegangan. #Gettingstronger #Relationshipgoals #Sportsday #latepost #igotyourbacklikeyougotmine #9months #stillcounting,” tulis Wijin.

Agnes Monica dan kekasihnya Wijaya Saputra memang kini sudah tak malu-malu lagi menunjukkan kemesraan di media sosial. Khususnya di akun Instagram masing-masing.

Salah satu bentuk kemesraan itu ditunjukkan lewat panggilan sayang. Sepasang kekasih yang baru pacaran 10 bulan itu memanggil satu sama lain dengan sebutan mommy dan daddy.

“I always got her back, no matter what happens!!. Love u Mom,” tulis Wijaya sebagai caption untuk foto berduanya dengan penyanyi yang bercita-cita go international tersebut.

Agnes tentu saja memanggil pemain basket tampan itu dengan panggilan Daddy. Itu terlihat ketika dia mengomentari foto dan caption unggahan Wijaya yang romantis saat anniversary pekan lalu.

“Love you sayang..terharu bacanya. Thanks for showing me how much you love me. Semoga ke depannya kita makin baik for each other. Love u #DaddyJin #gotyourbacklikeyougotmine,” tulis Agnes di bawah foto unggahan kekasihnya.

Kemesraan keduanya ini disambut bahagia para penggemar masing-masing. Terutama penggemar Agnes yang langsung mendoakan agar hubungan keduanya bisa berakhir di pelaminan.

  • Share