Preview Time Renegades, Drama Korea terbaru perburuan seorang pembunuh

Babatpost.com – Preview Time Renegades, Drama Korea terbaru perburuan seorang pembunuh, KOrea Selatan belum lelah memproduksi film – film berkualitas. Kali ini kembali hadir dengan nuansa Fantasi dan Thriller berjudul Time Renegade, dan merupakan daftar film yang wajib ditonton bulan ini.

Film berjudul Time Renegades yang dibintangi sederet nama aktor aktris terkenal seperti Lee Jin Wook, Jo Jung Suk, Im Soo Jung, Lee Min Ho, Jung Woo In,  Jung Jin Young serta Lee Ki Woo, seakan menjadi jaminan kualitas film ini, ditambah alur cerita yang tidak biasa, membawa penonton penasaran akan dibawa kemana selanjutnya dengan kisahnya. Time Renegades

Read More
Berita Terkait :  Pasangan artis Korea ini diharapkan jadi kekasih sebenarnya di dunia nyata

Dengan latar belakang cerita dua masa yang berbeda seakan mengingatkan pada alur cerita drama Nine : Nine Time Travel yang juga dibintangi oleh aktor Lee Jin Wook.

Mengambil setting tahun 1983 dan tahun 2015, film ini mengajak penonton bertualang menjelajah waktu, memburu pembunuh yang akan terhubung ke masa depan.

Berkisah tentang seorang detektif bernama Kim Gun Woo diperankan oleh Lee Jin Wook yang hidup di tahun 2015, dan seorang guru musik bernama Baek Ji Hwan diperankan oleh Jo Jung Suk yang hidup di tahun 1983. Karena suatu peristiwa, akhirnya membuat mereka berdua terkait kisah satu sama lain.

Berita Terkait :  Boyband Korea ini juga jago akting

Kisah semakin seru saat tunangan Jo Jung Suk, Seo Yoon Jung diperankan oleh Im Soo Jung meninggal karena dibunuh, dan meski mencoba mencegah kematian tunangannya, karena melihat kematian sang tunangan lewat mata detektif Gun Woo yang melihat berkas pembunuhan Yoon Jung di tahun 2015. Time Renegades

Kasus demi kasus berkaitan, dan keduanya bekerjasama mencari pembunuh berantai yang tidak hanya membunuh guru Yoon Jung, tapi juga membunuh 49 murid lainnya di sekolah tempat Ji Hwan dan Yoon Jung mengajar.

Sedangkan di tahun 2015, detektif Gun Woo terkesima saat melihat wanita yang ada dalam mimpinya (Yoon Jung di tahun 2015 bernama So Eun) benar-benar nyata.

Berita Terkait :  Aktor ganteng bakal isi formasi Power Rangers terbaru

Takdir yang terikat antara mereka berempat ditambah kisah pembunuhan serta sedikit adegan lucu dan romantis di dalamnya, membuat film ini sayang untuk dilewatkan. Apalagi mengingat film ini sendiri telah meraih box office dalam lima hari di negara asalnya.

Penasaran dengan kelanjutan kisahnya, jangan lewatkan film berdurasi 107 menit ini, yang akan segera tayang perdana di bioskop jaringan CGV Blitz mulai Rabu, 29 Juni 2016.

 

 

 

Preview Time Renegades, Drama Korea terbaru perburuan seorang pembunuh

Related posts