Ulang Tahun ke-16, Apa ya Kado yang Diterima Azriel Hermansyah?

  • Whatsapp

BABAT POST – Senin, 27 Juni 2016 kemarin menjadi hari yang paling membahagiakan bagi putra kedua Anang Hermansyah. Ya, Azriel baru saja genap berusia 16 tahun. Aurel dan Ashanty pun mengadakan sebuah pesta kecil-kecilan untuk merayakan hari bahagia tersebut. Bahkan, Jiel, begitu Ia akrab disapa, sempat dikerjai bersama-sama.

“Perasaannya seneng, sedih, galau, campur,” ujar Azriel.

Read More

“Abis dikerjain dia, yang ditunggu-tunggu toh sekarang udah dateng,” tambah Ashanty di kawasan Cinere, Depok, Senin (27/6) kemarin.

Meski bukan ibu kandungnya, namun Ashanty diketahui sangat sayang pada Jiel maupun Aurel. Pelantun Kesakitanku ini bahkan mengucapkan sebuah doa mewakili Krisdayanti yang tak bisa datang ke pesta putranya tersebut.

“Aku mewakili keempat orang tuanya, kita pasti mendokan Azriel jadi anak yang penurut, berguna nusa dan bangsa. Yang terbaik pokoknya,” ujar Ashanty.

Berita Terkait :  Dilupakan, Prilly Latuconsina Merasa Kecewa di Ultahnya yang Ke-20

Ucapan ultah pertama biasanya datang dari sosok paling spesial. Namun uniknya, hal itu tak didapatkan Jiel dari pacarnya loh, melainkan teman cowok-nya. Ashanty pun menggoda Jiel karena jawabannya tersebut.

“Yang ngucapin pertama kali temen cowok, Ray namanya,” ujar Jiel singkat.

“Gimana.. Masa temen cowok sih kak? Haha,” sambung Ashanty bercanda.

Selain KD, Anang sendiri tak bisa menghadiri pesta perayaan ultah putranya. Ashanty mengaku sempat bete karena suaminya itu tak bisa hadir dan lebih mengutamakan pekerjaan.

“Mas Anang lagi kerja, ini kan mau lebaran. Dia lagi paripurna jadi lagi hectic-hecticnya. Cuma ya nggak apa-apa lah dia lagi kerja. Memang agak bete juga ini kan momen ultah Ziel, pengennya kan tiap tahun tiup lilin bareng. Tapi yaudah nggak apa-apa,” pungkas wanita berusia 31 tahun ini.

Awalnya keluarga besar Anang berniat untuk merayakan pesta ulang tahun Azriel di tempat khusus. Namun ternyata karena ibu kandung Azriel yaitu Krisdayanti tengah ada pekerjaan, maka rencana tersebut pun berganti.

Berita Terkait :  Al El Dul beri kado spesial untuk sang ibu Maia estianty, seperti ini

“Tadinya kita mau rayain di luar pengen ngundang Mbak KD, Pak Raul. Supaya nggak repot biar nggak capek karena di sini kan jauh dan macet. Tapi Mbak KD berhalangan karena ada acara di TV. Akhirnya yaudah di rumah aja biar bisa main-main sama temen-temen juga,” tuturnya.

Azriel pun mendapatkan kado spesial dari Anang dan Ashanty di hari pertambahan usianya tersebut. Sementara Krisdayanti disebut memberikan hadiah uang tunai karena belum bisa bertemu dan baru ada waktu hari ini.

“Ada kado tapi udah lah nggak usah dikasih tau, cuma disesuain aja memang sama kondisi keuangan keluarga ya, kalau lagi bagus dikasih kadonya juga yang lumayan. Dia kado request dari jauh hari udah kode, tadinya minta motor tapi nggak deh jangan. Nggak ada beli motor, ngga boleh pokonya,” tandas Ashanty.

Berita Terkait :  Irena Justine artis muda ini meninggal dunia, berikut kronologinya

Berbagai doa dan harapan pun datang buat Azriel. Namun ada satu ucapan yang nampaknya menjadi sangat spesial buat adik Aurel tersebut.

Tak lain dan tak bukan, ucapan itu datang dari bundanya, Krisdayanti. Yap, KD mengunggah foto Azriel di Instagram lengkap dengan caption yang ia tulis dalam Bahasa Inggris.

“Let your 16th year help your break new ground and take you further than you ever could have imagined. Have a great, one-of-a-kind birthday son,” tulis Krisdayanti.

Sebagai seorang ibu, Krisdayanti tentunya berharap Azriel bisa menjadi pemuda gagah kebanggaan orangtua. Meski tak lagi tinggal bersama, pelantun tembang Menghitung Hari itu pastinya tetap berdoa yang terbaik buat buah hatinya.

Sementara itu, Ashanty juga menuliskan sebuah harapannya buat sang buah hati juga melalui Instagram. Sayang, Ashanty enggan membocorkan kado apa yang ia berikan buat Azriel di momen bahagia kemarin.

Related posts