Rayakan pesta ulang tahun ke-22 Nikita Willy terlihat bahagia

  • Whatsapp

Babatpost.com – Rayakan pesta ulang tahun ke-22 Nikita Willy terlihat bahagia, Artis cantik NIkita Willy hari ini tepat berusia 22 tahun, dara imut ini emang lahir di tanggal 29/6/1994 lalu. Dia mendapatkan kejutan istimewa dari para penggemar dan keluarganya sehari sebelumnya.

Jam 12.00 malam, aku kan ada syuting sahur. Pas siap-siap make up di bawah tuh lampunya gelap. Suprise langsung di situ,” ucap Nikita Willy ditemui di Panti Asuhan As-Syafiiyah, Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Rabu, (29/6/2016).

Read More
Berita Terkait :  Menikah, Jadi Keinginan Terberat Mike Mohede Sebelum Meninggal

Di ruang make up tersebut, kata Niki, sudah banyak penggemar yang juga membawa kue ulang tahun. Tak hanya fans, sahabat dekat pun turut memberikan kejutan di hari ulang tahun Nikita Willy.

nikita willy

“Suprise banget pokoknya. Mereka (fans) dan sahabat-sahabat aku udah nyediain itu semua dari sebelum jam 12.00 malam,” terangnya.

Ulang tahun, kata Niki memang kerap diberikan kejutan setiap tahunnya. Namun selalu saja cara memberikan kejutan selalu tidak ia ketahui.

Berita Terkait :  Berniat ngomong sebenarnya Nikita Mirzani malah disuruh nyembah Jupe

“Gak tau deh caranya bisa begitu. Padahal Alhamdulillah setiap tahun selalu dikasih suprise tapi caranya beda-beda,” jelasnya.

Masih teringat dalam benaknya, setahun silam saat Niki tengah berada di Tanah Suci Mekkah pun tetap diberikan kejutan yang tak terlupakan.

“Tahun lalu, aku di Mekkah. Jadi, mama bawain nasi kebuli gitu, suprise bangat,” tandas Niki mengenang.

 

 

 

Rayakan pesta ulang tahun ke-22 Nikita Willy terlihat bahagia

Related posts