MotoGP Sachsenring 2016, Marquez bakal gunakan sasis baru untuk hajar yamaha

Babatpost.com – MotoGP Sachsenring 2016, Marquez bakal gunakan sasis baru untuk hajar yamaha, Seri kesembilan MotoGP bakal tersaji di sirkuit kebanggaan warga Jerman, Sachsenring pada Minggu 17 Juli besok. Pembalap andalan Repsol Honda diprediksi bakal menjadi juara pada race ini.

Marquez mengatakan, akan menggunakan sasis baru pada motornya. Pemegang dua gelar juara dunia MotoGP itu pun mengaku optimis dengan penggunaan sasis baru tersebut.

Read More
Berita Terkait :  Piala Eropa 2016, Prediksi Jerman vs Prancis 8 Juli

Sebab menurutnya, sasis baru yang akan digunakannya nanti sudah mengalami kemajuan yang sangat pesat. Sejatinya sasis yang digunakan pernah dipakai sewaktu mentas di Montmelo, Barcelona.

Namun, Marquez saat itu mengaku tidak senang dengan penggunaan sasis baru. Oleh karena itu, ia dan tim melakukan perubahan agar dapat meningkatkan performa motor selepas tikungan.

“Saya sudah mencoba sasis baru pada tes Montmelo tapi saya tidak suka, dan di sini kami memiliki sasis baru dengan memodifikasi apa yang kami coba di Montmelo. Itu sedikit modifikasi di bagian lain pada sasis, untuk mencoba meningkatkan saat selepas tikungan, di mana kami kehilangan banyak,” jelas Marquez, seperti dilansir Motorsport, Sabtu (16/7/2016).

Related posts