Zinedine Zidane Turut Boyong 2 Anaknya di Tur Pramusim Real Madrid

BABAT POST – Pasca pagelaran Euro 2016, Real Madrid pun mulai tur pra-musimnya. Meski ada beberapa pemain yang belum bergabung dengan tim yaitu sebagian besar pemain yang berkiprah di Piala Eropa itu..

Memang lebih banyak pemain muda yang muncul di skuat Madrid pada pramusim kali ini. Namun, ada dua nama yang sangat menarik.

Read More

Tur pra-musim Real Madrid di Kanada pun tidak ubahnya acara kumpul keluarga bagi Zinedine Zidane. Pelatih asal Prancis itu turut membawa dua putranya untuk mengikuti International Champions Cup (ICC).

Berita Terkait :  Prediksi Armenia vs Makedonia Utara, 12 November 2021

Zidane dipastikan tidak akan kesepian selama memimpin Madrid melawan Paris Saint-Germain (PSG), Chelsea dan Bayern Muenchen. Soalnya, dia ditemani dua buah hatinya, Enzo Alan Zidane Fernandez dan Luca Zinedine Zidane Fernandez.

Tapi, kehadiran Enzo dan Luca bukan dalam rangka liburan atau sekedar menemani sang ayah. Kedunya ikut diboyong untuk melaksanakan tugas. Pasalnya, mereka merupakan pemain Real Madrid Castilla.

Enzo dan Luca merupakan salah satu pemain belia yang diberikan kesempatan oleh Zizou untuk unjuk kebolehan. Enzo (21 tahun) mengikuti jejak Zidane jadi gelandang dan Luca (18 tahun) memilih jadi penjaga gawang. Keduanya disebut-sebut telah menuntut ilmu di Real Madrid Castilla sejak 2014.

Berita Terkait :  Barcelona puncaki klasemen La Liga

Enzo terus menunjukan perkembangan pesat di Real Madrid Castilla. Setelah tampil delapan kali pada 2014/2015, anak tertua Zidane itu bisa merumput 26 kali diperiode selanjutnya. Luca yang masih berusia 18 tahun adalah penggawa penting Madrid U-17 di UEFA Youth League musim lalu, pun sudah memperkuat Prancis usia muda.

Sementara siapa yang tak kenal Enzo. Pemain yang merupakan kapten tim Castilla Madrid dan dianggap memiliki potensi paling dekat dengan ayahnya serta diyakini punya bakat menjanjikan.

Berita Terkait :  Prediksi Valencia vs Rayo Vallecano, Jadwal La Liga 27 November 2021

Bila Enzo dan Luca tampil bagus selama mengikuti tur pra-musim, bukan tidak mungkin mereka bakal masuk skuat utama Madrid pada musim depan. Bila benar terjadi, Los Blancos bisa saja disebut ‘Zidane FC’.

Skuat Real Madrid untuk Pramusim

Kiper: Keylor Navas, Casilla, Rubén Yáñez, Álex Craninx, Luca.
Bek: Varane, Danilo, Carvajal, Marcelo, Nacho, Lienhart, Tejero, Achraf.
Gelandang: Casemiro, Isco, Kovacic, Llorente, Asensio, Odegaard, Enzo, Febas.
Striker: Benzema, Jesé, Mayoral, Mariano.

Related posts