Turun 18 KG, Annisa Bahar Siap Balik ke Dunia Dangdut

  • Share

BABAT POST – Penyani dangdut yang populer berkat ‘goyang patah-patah’ ini belakangan memang jarang tampil di layar kaca. Dan saat ditanya alasannya, Annisa Bahar memang sengaja tak mau menampakkan diri karena kurang pede dengan tubuhnya yang menggemuk hingga 78kg.

Berbagai cara pintas pun dilakukan Annisa untuk mendapatkan kembali proporsi tubuh yang diidamkan. Beberapa bulan lalu, ibu dari Juwita Bahar ini sempat melakukan sedot lemak hingga sulam alis, namun rupanya hasilnya kurang memuaskan.

“Dulu ngerasain bengkak, memar abis operasi, harus istirahat kurang lebih 1 minggu,” ujar Annisa Bahar saat ditemui di daerah Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (21/7) malam.

Berita Terkait :  Banyak yang Komplain, Ariel Tatum Sedot Lemak Pipi dan Dagu Agar Lebih Tirus

Untuk menyempurnakan penampilan, Annisa pun kembali menjalani program sedot lemak. Menurutnya, saat ini beratnya sudah turun hingga sekitar 18kg. Bahkan, Ibu 4 anak ini berniat untuk menurunkan lagi beratnya lebih jauh.

“(Sedot lemak) 3 liter setengah. Ini baru lemak lengan, jadi nanti udah nggak bersayap, nggak kayak Superman. Saya tadinya berat 78 kg, dalam waktu singkat disulap menjadi 60an. Target 10 sampai 12 kg lagi turunnya. Ini sekaligus untuk menyiapkan diri bahwa ratu goyang kembali lagi di dunia entertain,” ujar Annisa.

Yang pasti dengan penampilan barunya ini Annisa lebih percaya diri untuk kembali ke panggung hiburan. Dengan tubuh yang lebih kecil, pilihan busananya pun juga berbeda dari sebelumnya.

Berita Terkait :  Dekat, Sienna Sering Tiru Ines Pakai Hijab

“Saya puas banget, karena saya turunin berat badan 2 kg aja susah banget. Sekarang turun 18 kg. Lingkar pinggang saya, dulu pake celana 34, sekarang 28-29,” pungkasnya.

Meski usianya sudah hampir menginjak 40 tahun, namun Annisa masih berniat untuk comeback ke dunia dangdut yang telah membesarkan namanya. Ia pun sudah menyiapkan senjata rahasia untuk bersaing dengan para pedangdut yang lebih muda darinya.

“Tunggu tanggal mainnya. Judulnya Annisa Bahar Mahal Istimewa, mau dijadikan mahal dan istimewa. Dulu makan jengkol, sekarang nggak boleh sama manajemen,” sambungnya.

Berita Terkait :  Akui diberi kebebasan, Deddy Corbuzier izinkan Azka minum alkohol: Boleh coba, tapi…

Goyang patah-patah sudah sangat melekat sebagai imej Annisa. Rencananya, Ia bakal kembali ke dunia dangdut dengan sebuah goyangan yang juga baru.

“Goyangan baru nanti lagi dibikin. Intinya emang pengen balik ke dunia entertain. Aku sedih penggemar nanya kapan aku bakal balik lagi. Aku kadang ngaca aja enek sama diri aku sendiri. Panitia mau manggil aku tau Annisa Bahar dengan imej gendut tapi sekarang kan sudah nggak,” pungkas Annisa.

  • Share