Rio Haryanto siap habis – habisan di Formula 1 GP Hungaria

  • Share
Rio Haryanto siap habis habisan

Babatpost.com – Rio Haryanto siap habis  habisan di Formula 1 GP Hungaria, Free practice untuk gelaran Formula 1 sudah selesai untuk hari pertama. Pembalap andalan Indonesia Rio Haryanto ternyata mengalami kesulitan untuk menguasai sirkuit Hungariong ini.

Menurut Rio, Hungaroring merupakan sirkuit dengan downforce yang sangat tinggi. Sayangnya, mobil MRT-05 miliknya masih memiliki kekurangan untuk mengatasinya. Rio Haryanto siap habis  habisan

AHABET

Alhasil, Rio hanya mampu menempati posisi 20 pada FP1 dengan catatan waktu 1 menit 27,012 detik. Sementara di FP2, posisi pembalap 23 tahun itu justru melorot hingga 22 dengan waktu 1 menit 24,265 detik.

Berita Terkait :  Dengan Percaya Diri, Lewis Hamilton Menjuarai Grand Prix Italia

Meski mengalami kesulitan, Rio mengaku senang dengan pencapaiannya di hari pertama. Sebab, ia berhasil meningkatkan catatan waktunya. Rio Haryanto siap habis  habisan

“Kami tahu datang ke trek ini akan sangat sulit bagi kami karena ini merupakan sirkuit dengan downforce tinggi dan kami memiliki kekurangan di area tersebut. Tapi saya pikir kami membuat langkah yang bagus dari FP1 ke FP2 dan catatan waktu meningkat,” kata Rio, seperti dilansir dari Facebook resmi Manor Racing, Sabtu (23/7/2016).

JAYAPOKER
Berita Terkait :  Rio Haryanto Kini Jadi Driver Cadangan Tim Manor Racing

 

 

 

Rio Haryanto siap habis – habisan di Formula 1 GP Hungaria

  • Share