Pemakaman Santoso dihadiri ribuan simpatisan di Poso

Babatpost.com – Pemakaman Santoso dihadiri ribuan simpatisan di Poso, Pimpinan Mujahidin Indonesia Timur, Seorang Santoso atau Abu wardah yang telah sukses di tembak oleh kesatuan polisi Maluku. Kemarin sabtu 23/7 dimakamkan di Desa Landangan, Kab Poso.

Jenazah Santoso tiba sekitar jam 12.00 Wita usai diserahkan oleh Polda Sulawesi Tengah di Rumah Sakit Bhayangkara pagi tadi. Pemakaman Santoso

Mereka menyambut kedatangan jenazah Santoso dengan sebuah spanduk bertuliskan “Selamat Datang Syuhada, Santoso alias Abu Wardah”. Spanduk itu dipasang tidak jauh dari rumah duka dan lokasi pekuburan.

Berita Terkait :  Pemakaman Muhammad Ali dihadiri lebih dari 15.000 orang dan tamu kehormatan Presiden Turki

Pemakaman Santoso

Para warga yang mengantar jenazah Santoso ke pekuburan bukan hanya warga Poso, melainkan ada dari wilayah Ampana maupun daerah lain yang berada di Sulawesi Tengah.

“Pemakaman berlangsung aman,” ungkap Idrus, salah seorang kerabat mendiang Santoso.

Ditegaskan, pihak keluarga sudah menerima sepenuhnya atas meninggalnya Santoso alias Abu Wardah. Pemakaman Santoso

Diketahui, terduga teroris Santoso tewas saat kontak senjata antara pasukan gabungan TNI-Polri di Pegunungan Tambarana, Poso, Senin (18/07/2016) lalu. Satu rekan Santoso, Muchtar turut tewas tertembak.

Berita Terkait :  Makam Yana Zein Segera Dipindah, Ada Apa ?

 

 

 

Pemakaman Santoso dihadiri ribuan simpatisan di Poso

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More