Lee Min Ho Ingin Buktikan Popularitasnya ke Song Joong Ki Lewat KCON?

  • Share

BABAT POST – Selain menghadirkan sederet musisi dan penyanyi populer asal Korea Selatan, KCON yang memang dikenal sebagai acara festival musik besar yang diselenggarakan di Amerika ternyata juga akan dihadiri satu aktor yang siap bergabung dalam acara ini yakni Lee Min Ho.

Kabarnya Lee Min Ho akan memberikan penampilan khusus sebagai perwakilan dari bidang drama dan juga film.

Memang selain dikenal dengan bakat aktingnya yang ciamik, Lee Min Ho juga sudah menunjukan bakat menyanyinya lewat OST dan juga beberapa tiga single yang dirilisnya pada tahun 2015 lalu. Mungkin penampilan spesial yang dimaksud adalah Lee Min Ho akan unjuk suara di acara KCON.

Bukan tanpa alasan Lee Min Ho terpilih menjadi perwakilan aktor Korea Selatan di festival KCON 2016. Aktor Gangnam Blues tersebut satu-satunya perwakilan dari kalangan aktor Korea Selatan yang datang ke acara tersebut.

Berita Terkait :  Tessa Kaunang: Sandy Lagi Butuh Uang Kali di Dalam Penjara

Mengutip Movinewsguide, dikabarkan alasan Min Ho datang untuk membuktikan popularitasnya ke Song Joong Ki dan Kim Rae Won. Lantaran Song Joong Ki dan Kim Rae Won memang sedang menanjak popularitasnya.

Pada tahun ini Song Joong Ki dan Kim Rae Won memang menjadi aktor yang paling banyak digandrungi. Pasalnya, drama yang dimainkannya tahun ini paling laris dan dinikmati.

Terpilih sebagai perwakilan negaranya membuat kekasih Suzy Bae ini merasa terhormat. Sebab, festival musik ini sangat bergengsi untuk meningkatkan popularitasnya.

Untuk bisa tampil di KCON 2016, ternyata Lee Min Ho harus pintar-pintar mencuri waktu karena juga tengah disibukkan dengan drama terbarunya yang berjudul The Legend of the Blue Sea. Dalam drama ini, aktor tampan ini akan beradu akting dengan Jun Ji Hyun. Kolaborasi akting antara kedua bintang ini disebut-sebut akan menyaingi kesuksesan Descendants of the Sun yang dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.

Berita Terkait :  Wow, Rumah Song Joong Ki Ada di Korea Festival 2016

Sementara itu, Festival KCON 2016 akan diselenggarakan di Staples Center dan Los Angeles Convention Center dari 29-31 Juli 2016. Selain Lee Min Ho terdapat artis lainnya yang hadir seperti SHINee, Block B, Turbo, Davichi, DEAN, gfriend, Eric Nam Monsta X, BTS, Amber, I.O.I, TaeTiSeo (Taeyeon, Tiffany, and Seohyun),  Bangtan Boys (BTS),  CNBLUE, Astro, Yim Si Wan, Park Bo Young juga disebut-sebut akan ikut memeriahkan acara tersebut.

Menurut kabar yang santer beredar, festival KCON 2016 akan diadakan pada 29-31 Juli mendatang di Los Angeles Convention Center, Los Angeles, Amerika Serikat. Kabarnya, deretan artis asal negeri ginseng tersebut tak hanya akan berkunjung ke Los Angeles saja, mereka dikabarkan juga akan mengunjungi New York.

Berita Terkait :  Suzy Dan Lee Min Hoo Putus, Benarkah ?

KCON dimulai 5 tahun yang lalu di Amerika Serikat dan sudah diperluas ke Jepang, Abu Dhabi dan Perancis yang mana baru menggelar di awal bulan Juni lalu. Dan selanjutnya acara yang diberi nama ‘KCON 2016 LA’ ini pun akan digelar di Staples Center dan Los Angeles Convention Center.

  • Share