Ayu Ting-Ting Luncurkan VCD Karaoke Dengan Harga Rp 10 Ribu

BABAT POST – Pedangdut Ayu Ting-ting akhir-akhir ini memang banyak diperbincangkan terkait isu perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad. Meski ia sudah membantah berita tersebut tapi tetap saja keduanya masih dihubung-hubungkan.

Dan baru saja Ayu Ting Ting meluncurkan VCD karaoke original bertajuk Sambalado. Peluncuran VCD Karaoke ini dilakukan menyusul suksesnya penjualan album Best of Ayu Ting Ting.

Bekerja sama dengan Hits Record, harga VCD karaoke yang dijual ini sangat murah meriah, yakni Rp 10 ribu.

Direktur Hits Record Albert Tanoni mengatakan, VCD Karaoke Original Ayu dijual dengan harga Rp 10 ribu supaya bisa tersebar seluruh di daerah, seperti Jawa Timur, Jawa Barat, Kalimantan, dan Sumatera.

Berita Terkait :  Akankah Rina Nose dan Fakhrul Razi Bakal CLBK?

Alasan lainnya adalah penjualan VCD saat ini sudah menurun.

“Kalau kita lihat di mal, penjualan bentuk cakram turun luar bisa. Sehingga, dari label harus bisa adaptasi supaya bisa masuk ke range harga pasar,” kata Albert dalam peluncuran VCD Karaoke Original Ayu di kawasan Kebon Jeruk, kemarin.

Di tempat yang sama, Ayu merasa senang dengan adanya peluncuran VCD Karaoke miliknya. Ia berharap VCD Karaoke itu bisa laku di pasaran.

“Pastinya senang banget dan semoga bisa terus booming dan bertahan,” harap Ayu.

Berita Terkait :  Tak Pernah Terdengar Kabar, Mey Chan Ternyata Sudah Menikah

Dan sepertinya bakat menyanyi Ayu ini menurun pada putri tunggalnya Billqis Qumairah Razak. Ia pun kerap mengunggah video lucu lucu putrinya itu saat sedang menyanyi, pada akun media sosialnya.

Menurut Ayu, ketika ditanya soal cita-citanya, Bilqis menjawab ingin menjadi seperti sang ibu.

“Kalau misal sekarang iya, Bilqis bilang mau jadi artis kayak Ayu Ting Ting,” papar Ayu.

Mendengar hal itu, pelantun “Sik Asik” ini mengaku akan mendukung sepenuhnya jika sang putri ingin menjadi entertainer seperti dirinya.

Berita Terkait :  Nagita Slavina Kini Tengah Rasakan Kesedihan yang Luar Biasa

“Saya support aja kalau Bilqis mau jadi artis. Dia sudah pinter nyanyi-nyanyi sekarang,” paparnya.

Ayu, yang kini menjadi orangtua tunggal, mendidik Bilqis dengan bantuan dari orangtuanya, Umi Kalsum dan Rozak.

“Kalau kesehatan alhamdulillah Bilqis sehat karena Ayah, Ibu dan aku kontrol langsung Bilqis dari makanannya,” jelasnya.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More