Polisi Jaga Penginapan Zlatan Ibrahimovic di Manchester

BABAT POST – Pemain anyar Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, dalam waktu dekat akan memulai sesi latihan bersama rekan barunya.

Ibrahimovic terlihat telah tiba di Manchester usai menikmati liburan di Amerika Serikat.

Bomber asal Swedia itu pergi untuk ikut pelatihan di Carrington menggunakan mobil BMW putih.

Sejak bergabung dengan Manchester United, Zlatan Ibrahimovic belum memiliki rumah. Mantan striker Barcelona itu dan istrinya, Helena Seger, untuk sementara menetap di Radisson Blu Hotel.

Ibrahimovic didatangkan Manchester United dari Paris Saint-Germain dengan status free transfer.

Berita Terkait :  Prediksi Norwich City vs Aston Villa, Jadwal Liga Inggris 15 Desember 2021

Pemain berusia 34 tahun itu akan mengenakan nomor punggung 9 bersama klub berjuluk The Red Devils tersebut.

Zlatan Ibrahimovic sudah mulai berlatih bersama Manchester United di Carrington, kemarin.

Eks striker Paris Saint-Germain (PSG) itu latihan sendiri untuk mengembalikan kebugarannya setelah berlibur selama lima pekan.

Menjadi tempat singgah Ibrahimovic, hotel bintang lima di pusat Kota Manchester itu dipenuhi banyak orang. Sayangnya, hotel tersebut tidak dibanjiri orang yang mau menginap, melainkan fans Setan Merah (sebutan MU) yang hendak bertemu Ibrahimovic.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol, Granada vs Valencia 9 April 2017

Fans MU itu rela menunggu Ibrahimovic keluar dari hotel selama berjam-jam demi mendapatkan tanda tangan dan foto bersama. Selain suporter MU, Radisson Blu Hotel dipenuhi para pewarta foto dari berbagai media yang berniat mewawancarai atau sekadar memotret pemain asal Swedia tersebut.

Pengurus hotel pun sempat kewalahan menghadapi fans MU dan para fotografer itu. Bahkan, ada di antara mereka yang nekat menerobos masuk demi berjumpa dengan Ibrahimovic.

Pihak Radisson Blu Hotel pun langsung melapor polisi. “Ada laporan pada pukul 22.00, bahwa setidaknya empat paparazzi telah mengusik staf hotel dan tamu VIP,” bunyi pernyataan Kepolisian Manchester di akun Twitter resminya.

Berita Terkait :  Jose Mourinho Sambut Zlatan Ibrahimovic Dengan Kalimat Pujian

Agar kejadian tersebut tidak terulang, Kepolisian Manchester menjaga ketat hotel tersebut. “Kami memberikan perhatian ekstra untuk memastikan tidak ada pelanggaran yang dilakukan,” ucap Kepolisian Manchester.

Saat ini Ibrahimovic tengah berada di Swedia bersama skuat MU yang bakal menghadapi Galatasaray pada laga uji coba. Pertandingan itu rencananya bakal digelar pada Minggu (31/7/2016) dinihari WIB.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More