Inilah Pemain Pengganti Paul Pogba di Juventus

BABAT POST – Juventus saat ini sedang gencar-gencarnya mencari pengganti Paul Pogba. Dan nama pemain Paris Saint-Germain (PSG) pun keluar menjadi salah satu kandidatnya.

Bahkan La Vecchia Signora telah mengajukan tawaran resmi pada PSG agar Blaise Matuidi itu mau bergabung.

Setelah merekrut Gonzalo Higuain seharga 90 juta euro dari Napoli, Juventus perlu menjual salah satu pemainnya agar neraca keuangan bisa imbang. Dia adalah Pogba yang sedikit lagi merapat ke Manchester United (MU). Si Nyonya Tua akan dapat 110 juta euro ditambah 10 juta euro lagi sebagai bonus dari Setan Merah.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Italia AC Milan vs Juventus 28 Oktober 2017

Mengingat masih punya keuntungan, Juventus akan memakainya untuk merekrut Matuidi. Ya, jawara Liga Italia itu sempat mengajukan dana 30 juta beserta bonus. Tapi, PSG menolak lantaran mematok 40 juta euro.

Kabarnya Juventus mau menuruti keinginan PSG. Tim asuhan Massimiliano Allegri bakal mengajukan tawaran kedua sesuai harga yang ditentukan. Diharapkan kali ini tidak ada lagi penolakan. Apalagi, Bianconeri akan memakai kedekatannya dengan Mino Raiola, agen Matuidi.

Raiola juga merupakan agen Pogba. Jika kliennya itu jadi hijrah ke Old Trafford, maka Raiola akan menerima fee hingga 24 juta euro. Mungkin saja Raiola akan membalas budi Juventus dengan membantu Matuidi berlabuh di Juventus Stadium.

Berita Terkait :  Srigala Roma tahan imbang Barcelona

Sayangnya, niat Juventus memboyong Matuidi mendapat kendala internal. Disebutkan, general manager Giuseppe Marotta belum sepenuhnya memberi restu. Pasalnya, mantan pemain Saint-Etienne itu sudah berusia 29 tahun.

Hal yang sama juga dirasakan AS ROMA, keinginannya untuk memboyong Mamadou Sakho di musim 2016/2017 berakhir dengan kegagalan. Pemain berusia 26 tahun itu tidak tertarik dengan kubu Serigala Italia. Sakho masih tertantang mengawal lini pertahanan Liverpool.

Hal ini disampaikan langsung oleh agen sang pemain. Menurutnya, Liverpool jadi prioritas utama Sakho dan dia tidak tertarik pindah klub di bursa transfer saat ini.

Berita Terkait :  Menang Lawan Ukraina, Jerman Jadi Tim Pertama yang Menang 2 Gol Tanpa Balas di Piala Eropa 2016

“Saya tidak punya kontak apapun dengan Roma. Kami tidak terlibat pembicaraan mengenai itu (transfer pemain),” ucap agen Sakho, Niakate Housseyni.

“Dia akan tinggal di Liverpool? Ya, dia pemain Liverpool. Saya pikir Roma tidak memiliki kesempatan pada saat ini,” tegasnya seperti dikutip dari Football Italia.

Bersama Liverpool, peluang Sakho tampil di musim 2016/2017 terbilang tidak aman. Sebab ia harus bersaing dengan Dejan Lovren serta dua bek baru yakni Joel Matip dan Ragnar Klavan.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More