Menikah, Jadi Keinginan Terberat Mike Mohede Sebelum Meninggal

BABAT POST – Meninggalnya Mike Mohede secara mendadak di usia 32 tahun meninggalkan duka yang sangat mendalam bagi keluarga dan para sahabatnya. Salah satunya Judika yang merupakan runner up Indonesian Idol ke-2, sementara Mike jadi juaranya.

Judika pun sempat mengungkap keinginan sahabatnya tersebut untuk menikah namun belum mampu terwujud. Kisah asmara Mike dengan kekasihnya pun Judika banyak tahu.

“Aku deket banget sama Mike. Dia kayak adik aku. Kita saling support. Pacar pertama Mike aku yang tahu. Dia orangnya lembut banget. Mungkin karena baik jadi cepet-cepet Tuhan ambil dia. Abis main PS tidur, dibangunin, ngorok nggak normal. Jadi dibwa ke RS, sudah pergi. Tetapi aku nggak bisa ngilangin syok,” ungkap Judika di rumah duka Jalan Kuricang, Bintaro, Tanggerang Selatan, Minggu (31/7).

Berita Terkait :  Akhirnya Meisya Siregar Lahirkan Bayi Sehat Berjenis Kelamin Laki-Laki

Mike sempat berpacaran serius dan ingin melanjutkan ke jenjang perkawinan. Sebagai pasangan, Judika mengungkap saat berpacaran sahabatnya tersebut sangat baik kepada kekasih.

“Kalau mau nikah, dia memang pacaran serius. Aku lihat tadi ada mantan-mantan Mike di sini. Dia baik banget. Dia seringkali ngalah. Aku bilang sama Mike, kita kan sama-sama berjuang. Kalau dia putus dan sedih, dia pasrah. Dia baik, rendah hati, kalem senyum,” ungkap Judika.

Judika lantas mengenang pertemuan terakhirnya dengan almarhum. Ia tak mengetahui jika sahabatnya tersebut tengah sakit, dan Judika kaget karena Mike meninggal di usia muda.

“Terakhir ketemu di bandara, singkat. Tetapi sebelumnya kami ngobrol proyek Disney. Aku nggak ada feeling sama sekali. Sebulan lalu. Bikin video klip bareng. Cerita-cerita. Cuma nggak panjang banget karena harus take,” tandasnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Delon yang cukup dekat dengan mendiang mengungkapkan keinginan juara Indonesian Idol 2 itu yang selama ini belum tersampaikan.

Berita Terkait :  Kecewa, Aktor Hollywood Batal Tanam Pohon Bareng Menteri Kehutanan

Menurut Delon, Mike sebenarnya begitu ingin menikah. Namun sayangnya, hubungannya yang sudah dibangun serius selalu berakhir putus.

“Dia itu sudah semua dicapai, dia sudah cukup bersyukur dengan keadaan, dia nggak mau lebih nggak kurang yang penting job lancar. Satu si dia mau banget nikah. Dia mau pacaran yang serius tetapi tengah jalan selalu putus,” tukas Delon saat dijumpai di RS Premiere Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (31/7).

Beberapa waktu lalu, bahkan Mike diungkapkan pernah diet ketat. Alasannya kemungkinan karena sedang jatuh cinta,

Berita Terkait :  Berkolaborasi Dengan Yopie Latul Jadi Salah Satu Impian Mike Mohede Sebelum Meninggal

“Sempat kurus diet ketat turun 20 kg, nggak lama kemudian gemuk lagi, sekarang kurusan dikit. Lagi jatuh cinta katanya.”

Sayangnya Delon tak bisa mengungkap siapa wanita yang disukai oleh penyanyi Sahabat Jadi Cinta ini. Selama mengenal Mike, mendiang memang cukup sering bercerita ingin mencari wanita idaman.

“(Kenangan) nyanyi bareng sepanggung, dia itu nanya selalu, selalu kalau nanya seakan pengin cari cewek idaman,” imbuhnya.

Kepergian Mike Mohede memang begitu mendadak. Pasalnya, saat itu ia sedang bermain PS bersama teman-temannya sebelum mengaku mengantuk dan tidur. Saat tak mendengar ngorok dari Mike, mereka pun membawanya ke rumah sakit, yang sayangnya sudah tak bisa ditolong lagi. Selamat jalan Mike Mohede.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More